Taylor Swift Selenggarakan Ulang Tahun ke 25, Dihadiri Justin Timberlake hingga Beyonce

Posted by Blog Fathur Muttahar on Sunday 14 December 2014

TEPAT hari Minggu (13/12) kemarin, Taylor Swift merayakan ulang tahunnya yang ke-25.
Penyanyi kelahiran Pennsylvania ini menghabiskan malam di hari ulang tahunnya bersama para bintang ternama di apartemen pribadinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Shake It Off" ini terlihat berpose bersama para bintang seperti Beyonce, Jay-Z, Selana Gomez, Justin Timberlake, Chrissy Teigen dan Nick Jonas. Hadir pula Charlie XCX, Sam Smith, Iggy Azalea dan beberapa bitnang lainnya.

Berpose seru menggunakan berbagai aksesoris dan perlengkapan lucu, Swift menyertakan caption, ""So this is being 25..... #WHAT #bestbirthdayEVER."
Perayaan Ulang Tahun ke 25 Taylor Swift yang dihadiri sejumlah artis papan atas

Seperti dilaporkan E!Online, di luar apartemen Swift sebuah kendaraan tertangkap kamera tengah mengantarkan sekitar 40 kotak pizza.

Sebuah sumber juga menyatakan, sebelum menginjakkan kaki di apartemen Swift, Timberlake terlihat menenteng album David Bowie sedangkan salah satu personel 5 Seconds of Summer tampak menggendong boneka beruang berukuran besar. Masing-masing diperkirakan sebagai kado istimewa yang khusus diberikan kepada Swift.

Ulang tahun Swift kali ini juga bertepatan dengan berakhirnya 2014 Jingle Ball. Jadi, pesta ulang tahun ini sekaligus menjadi bentuk after-party bagi para bintang, usai tampil di atas panggung yang sama.

Selamat ulang tahun, Taylor Swift! Don't Stop Influence the World

Blog, Updated at: 16:36

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog