SERBA-SERBI RED TOUR

Posted by Blog Fathur Muttahar on Saturday 8 March 2014


1. INDONESIA ADALAH PERSINGGAHAN PERTAMA RED TOUR DI ASIA


Tidak lama lagi Swifties Indonesia akan berpesta bersama dalam Taylor Swift Red Tour di Jakarta. Panggung megah akan menyemarakkan aksi panggung Taylor Swift yang akan mengenakan beragam kostum panggung yang menarik.
Jakarta adalah persinggahan pertama Taylor Swift Red Tour di Asia Tenggara. Ini adalah kejutan terbaik Cornetto yang membawa keseruan tak pernah putus melalui kolaborasinya dengan Taylor Swift, si penulis lagu dan artis internasional peraih 7 Grammy Award yang menjadi pujaan banyak orang. Cornetto memilih bekerja sama dengan Taylor Swift dengan harapan dapat mendorong para fans untuk mengenal cinta lebih dalam, lebih berani menghadapi tekanan lingkungan, dan menjadi diri sendiri seperti halnya Taylor Swift.
Taylor Swift di Panggung REDTour


2. BEBERAPA ALASAN CORNETTO MEMBOYONG RED TOUR KE INDONESIA
Cantik, bertalenta, dan berprestasi adalah gambaran seorang Taylor Swift. Ada banyak hal yang bisa membuatmu mudah jatuh cinta kepadanya. Tak terkecuali pada kepribadiannya yang terkenal humble dan jauh dari sifat sok diva - meski sudah menghasilkan 7 Grammy Award.
Dari sekian banyak cinta untuk Taylor, beberapa trivia berikut ini mungkin akan memperkuat cintamu kepadanya. Apa saja? Yuk kita simak daftarnya yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini...
  1. Lagu-lagu ciptaan Taylor Swift mampu menyuarakan isi hati - baik yang sedang jatuh cinta atau bahkan yang sedang putus cinta. Diyakini eonline.com, tak ada satu pencipta lagu yang bisa membuat lagu putus cinta sebaik Taylor.
  2. Taylor dikenal sebagai pecinta binatang. Dia memiliki seekor kucing lucu yang diberi nama Meredith.
  3. Taylor Swift sangat menghargai para fansnya, Swifty. Ia pernah bilang, "Hubunganku bersama fans sangat berharga. Itu yang bisa membuatku melalui hari yang berat, dan itu juga yang aku andalkan ketika aku kehilangan prospektifku."
  4. Taylor sangat mencintai bandnya. Ia menulis lagu tentang mereka, mengajak mereka di video klip, dan mengaku secara pribadi bahwa ia sangat memuja mereka.
  5. Taylor tak pernah pilih-pilih soal teman duetnya. Ia mampu mengimbangi siapapun, termasuk Nicki Minaj dan bahkan Deff Leppard.
Pribadi yang luar biasa inilah yang membuat Taylor Swift pantas untuk dicintai. Kegigihan serta perjuangannya di dunia entertainment, khususnya musik membawanya meraih sejumlah prestasi. Sosoknya sangat tepat dijadikan role-model untuk para remaja.
Tak Hanya Itu Imej gadis baik-baik memang sudah melekat dengan Taylor Swift. Selain itu, Taylor Swift juga sering kali disebut sebagai Ratu-nya kisah cinta karena banyak lagu yang ia tulis terinspirasi dari kisah cintanya sendiri.
Lagu yang berjudul Teardrops on My Guitar misalnya, konon terinspirasi dari kisah yang dialami teman Swift saat masih bersekolah dengan pria bernama Drew. Diceritakan bahwa Taylor sedang jatuh cinta pada seorang pria, namun sayangnya cinta itu bertepuk sebelah tangan.
Lagu-lagu Taylor Swift memang memiliki energi tersendiri dan sangat cocok dengan kisah anak muda. Tidak salah jika Taylor Swift kemudian juga menjadi ikon anak muda.
Penampilan Taylor Swift di REDTour

3. HARGA TIKET KONSER RED TOUR

Setelah dipastikan bakal bertandang ke Jakarta 4 Juni nanti, kini promotor telah membocorkan harga resmi tiket konser Taylor Swift.
Tiket konser yang merupakan bagian dari The Red Tour tersebut dibagi dalam beberapa kategori. Ada Festival seharga Rp 800.000, Silver Rp. 1,25 juta, Gold Rp. 2 juta, Ruby Rp. 3 juta, dan Diamond Rp. 4 juta.
Tiketnya mulai dijual 28 Februari nanti. Cornetto bekerjasama dengan Electronic City Entertainment dan AEG Live untuk gelaran istimewa ini. Indonesia sendiri menjadi negara pertama di Asia yang dikunjungi Taylor Swift.

REDTour

4. AIR ASIA AKAN MENJADI MASKAPAI PENERBANGAN TAYLOR SWIFT UNTUK RED TOUR-NYA DI ASIA TENGGARA DAN JEPANG.

AirAsia mengumumkan menjadi maskapai penerbangan resmi untuk tur konser pemenang tujuh penghargaan GRAMMY, Taylor Swift, di wilayah Asia Tenggara. Konser yang bertajuk THE RED TOUR persembahan Cornetto ini akan diadakan pada bulan Juni di beberapa negara seperti Jakarta, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.
Group Chief Commercial Officer Air Asia, Siegtraund Teh mengatakan AirAsia juga akan mempersembahkan pesawat dengan desain khusus yang menampilkan bintang internasional tersebut. Para penggemar Swift akan dapat melihat pesawat Airbus A320 dengan desain spesial bintang tersebut menjelajahi langit Asean di bulan Juni nanti.
“Bekerja sama dengan Taylor dan timnya merupakan momen membangun brand kami secara global. Kami yakin akan mendapatkan respon positif dari para penggemar Taylor Swift,” kata Siegtraund dalam rilisnya 20 Februari 2014.
THE RED TOUR akan menghadirkan dua panggung megah dengan tema yang berubah-rubah, kemudian Taylor akan mengenakan beragam kostum panggung yang menarik serta tampil dengan ditemani para penari latar. Selain itu, dia juga akan bergerak ke semua sisi ruang konser untuk menyapa para penggemarnya serta memainkan alat-alat musik seperti gitar elektrik, banjo, piano, dan gitar akustik.
Taylor Swift, yang menulis sendiri semua lagu-lagunya, adalah pemenang tujuh penghargaan Grammy, dan merupakan pemenang termuda dalam sejarah penghargaan tertinggi di industri musik tersebut untuk kategori Album of the Year.
Dia merupakan artis musik digital nomor satu sepanjang masa, satu-satunya artis wanita dalam sejarah musik (dan merupakan artis keempat) yang dua kali berhasil menjual 1 juta kopi album di minggu pertama, dan artis pertama setelah The Beatles (dan merupakan satu-satunya artis wanita dalam sejarah) yang terdaftar sebagai artis pertama di tiga studio album secara berturut-turut selama enam minggu bahkan lebih

5. TERIMA KASIH WALLS CORNETTO TELAH MEMBOYONG TAYLOR SWIFT KE ASIA KHUSUNYA INDONESIA

Lagu-lagu Taylor Swift memang memiliki energi tersendiri dan sangat cocok dengan kisah anak muda. Tidak salah jika Taylor Swift kemudian juga menjadi ikon anak muda seperti halnya Cornetto yang sangat disukai anak muda karena selalu menghadirkan varian baru yang istimewa seperti Cornetto Black Forest Red edisi spesial Taylor Swift. Es krim kaya rasa ini diramu dengan es krim cokelat yang enak, saus raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit.
Tidak hanya menghadirkan es krim edisi spesial, jangan lewatkan konser seru Taylor Swift Red Tour yang dipersembahkan oleh Cornetto di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang. Yang seru, kamu nggak hanya bisa nonton konser Taylor Swift, tapi kamu juga bisa dapet hadiah seru bertemakan Taylor Swift bahkan tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift.

6. SOUVENIR RED TOUR OLEH WALLS CORNETTO

Nah selain memboyong Taylor Swift datang ke Indonesia ada Promo menarik dari Cornetto, Yakni memberi Swifties Indonesia Souvenir RED Tour, Caranya Mudah Beli Cornetto Edisi Spesial REDTour, kalau kamu beruntung kamu bisa dapat Kode Unik didalam Kemasan (So… Bungkusnya jangan langsung dibuangnya). Tiap Kode Unik bernilai 1 Poin yang bisa kamu tukar dengan souvenir Berupa: PIN RedTour, Kalung ID Swifties, T-Shirt Male dan Female RedTour, iPhone Sound Amplifier, Earphone Red Tour, dan Kalau kamu beruntung lagi akan ada Undian dari Cornetto kamu bisa dapat Hadiah Spesial Berupa: Topi Red Tour, ToteBag RedTour, CD Red dengan Tanda Tangan Taylor Swift, dan menurut penulis 3 Yang Spesial Yakni: 350 Tiket Konser REDTour, 3 Baby Guitar dengan Tanda Tangan Taylor Swift, dan 15 Tiket Meet and Greet with Taylor Swift. Penulis Mau Banget 3 Hadiah Terakhir :’( . Untuk bisa menukar poin kamu dengan Souvenir REDTour yang harus kamu lakukan adalah Sign Up (Buat Akun) di http://www.wallscornetto.com isi Formulir Pendaftaran atau Kalau gak mau capek Log In With Facebook-Kamu Aja. Setelah akun kamu terbuat masukin kode unik kamu, setelah poin kamu cukup tukar poin kamu dengan Souvenirnya.

Berikut Souvenir dan Hadiah REDTour by Cornetto:





Baca Juga Mengenai Red Tour di Jakarta di Sini [ Red Tour Album oleh Taylor Swift Akan Sambangi Jakarta Bulan Juni Mendatang ]

Blog, Updated at: 09:33

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog