Red Tour Album oleh Taylor Swift akan Sambangi Jakarta Bulan Juni Mendatang

Posted by Blog Fathur Muttahar on Thursday 13 February 2014



Untuk kamu para Swifties, Cornetto punya kejutan nih. Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang sudah meraih banyak Grammy Award, Taylor Swift, akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Taylor Swift spesial datang untuk konsernya yang bertajuk Taylor Swift RED Tour pada 4 Juni 2014 mendatang di Jakarta. Yang Resmi ia Umumkan Melalui Situsnya dan Akun Facebooknya.





Cornetto akan menjadi sponsor eksklusif Taylor Swift RED TOUR Concert yang pertama di Indonesia dan juga memulai rentetan konser Taylor Swift di Asia Tenggara.

Majalah Rolling Stone sebelumnya menyebutkan bahwa konser RED merupakan pertunjukan besar yang menakjubkan. Bagaimana tidak, dalam konser ini Taylor Swift akan memainkan beberapa alat musik, dan menyiapkan beberapa kostum panggung serta akan tampil di beberapa lokasi yang berbeda di konser ini.

Indonesia akan menjadi negara di Asia Tenggara pertama yang dikunjungi dalam konsernya ini. Kerjasama antara Cornetto dan penyanyi yang meraih Grammy Awards sebanyak tujuh kali ini bertujuan untuk mengajak para fans untuk menjadi lebih berani menghadapi tantangan serta menjadi lebih bersemangat seperti Taylor Swift.

Cornetto juga mendukung fans di Indonesia untuk menjadi lebih kreatif dan berani dalam mengekspresikan perasaan dan emosi dengan cara yang positif seperti Taylor Swift dan lirik lagunya.

BACA PRESS RELESE RESMINYA DI http://taylorswift.com/indonesia Sebagai Berikut:


Pemenang 7 Kali Grammy Awards Taylor Swift menghabiskan waktu di 2013 dengan berita bahwa semua tiket penjualan telah habis untuk stadium dan arena di Amerika Utara, Australia, dan Selandia Baru untuk Tur Konser Blockbusternya – The RED TOUR – dan baru saja menyelaseaikan tournya di London dan Berlin Minggu ini. Taylor mengumumkan bahwa hari ini (13 February 2014) sebagai respons atas permintaan yang kuat dari fans dia akan melaksanakan Tour di Asia Tenggara pada tahun ini, Pertunjukannya akan di gelar di Indonesia, Philipina, Thailand dan Malaysia.  

Jadwal Red Tour di Asia Persembahan dari Cornetto adalah sebagai berikut:
TANGGAL 
KOTA
TEMPAT
4 Juni
Jakarta, Indonesia
MEIS (Mata Elang International Stadium)
6 Juni
Manila, Philipina
Mall of Asia Arena
9 Juni
Bangkok, Thailand
Impact Arena
11 June
Kuala Lumpur, Malaysia
Putra Indoor Stadium
12 June
Singapore
Singapore Indoor Stadium

http://tscdn-2.tctsw.com/AW-Composite-Logo-trans-fb-300px.png
The Red Tour Persembahan dari Cornetto

Red Tour di Asia Tenggara diPersembahakan oleh Cornetto dan di Promotori oleh AEG Live. Tanggal penjualan tiket akan bervariasi , dan pre-sale tiket akan segera tersedia. Informasi mengenai umum akan segera tersedia di www.taylorswift.com.

Tour Album Taylor Swift – The RED Tour menampilkan dua panggung, kostum yang rumit, penari, dan perubahan seting panggung. Taylor akan bergerak keseluruh tempat, memberi setiap penonton tempat duduk yang bagus. Taylor akan bermain Gitar Elektrik, Banjo, Piano, dan Gitar Akustik dan menganti kostum sebanyak 2 kali sepanjang malam. Dia akan membawakan beberapa lagu dari album rekamannya RED, dan juga lagu permintaan fans.

Taylor Swift Tour Konser – RED Tour telah menerima pujian yang tinggi secara umum dari Kritikus Top :

  • Rolling Stone -- “A massively excellent show. Seeing Taylor Swift live in 2013 is seeing a maestro at the top of her or anyone's game. No other pop auteur can touch her right now for emotional excess or musical reach. Red [is] the slickest, smartest and just plain best mega-pop statement of our time. Seeing Taylor onstage now is seeing....total commitment, total fan fervor, total connection between audience and performer. A true arena-rock goddess at an amazing peak.”

  • The New York Times -- “A king-size spectacle, [whose] juxtapositions have power, one theatrical scene after the next. Taylor Swift off-script is very much like Taylor Swift on-script: not just the brains of the operation, but the brawn, too, the unflappable force that ensures stuck landings. Ms. Swift’s voice is stronger than it’s ever been, and also sturdier….she sang vividly from behind a piano, show[ing] credible dark emotion.”
  • The Times (London) -- “Impressive. Taylor Swift offers a dream package, and she does it brilliantly….a perfect balance between professionalism and intimacy. The biggest thing in music.”

  • The Guardian (London) -- “Swift knows how to put on a show. Spectacular.”

  • The Daily Telegraph (Sydney, AU) -- "Taylor Swift dazzles. Her musicality is undeniable.”

Tahun kemarin, Porsi Tour di Amerika Utara dari Red Tour di Mainkan kepada Lebih dari 1,36 Juta Fans dalam 66 Pertunjukan (termasuk 13 stadium pemberhentian) di 47 Kota di 29 Negara Bagian dan 13 Provinsi sepanjang 6 Bulan. Juga pada 2013, Taylor mengambil Tur Konsernya untuk di Tampilkan di Australia, Selandia Baru, dan menjadi Penyanyi Solo Wanita Pertama yang semenjak 20 tahun terakhir yang menyewa Stadium nasional untuk Tur Konser di Australia. Tour juga telah mengunjungi Eropa dengan enam kali pertunjukan di Awal 2014. 

Taylor Swift, yang menulis semua lagunya, adalah Pemenang Grammy Awards sebanyak 7 kali, menjadikanya sebagai pemenang termuda dalam sejarah industri musik paling bergengsi, Grammy Awards untuk Album Tahun ini. Dia adalah Penyanyi wanita nomor 1 untuk penjualan lagu digital sepanjang masa, satu-satunya penyanyi wanita dalam sejarah (dan hanya 4 artis saja yang menerima gelar ini) untuk dua kali dalam penjualan album yang mencapai 1 juta kopi penjualan dalam minggu pertama, dan ini artis pertama semenjak The Beatles (dan satu-satunya Penyanyi Wanita dalam Sejarah) untuk mencapai #1 di Puncak Penjualan lebih dari 6 Minggu untuk 3 Album Studionya. Taylor Swift telah dinobatkan oleh Majalah Rolling Stone kedalam Daftar 50 Album Terbesar Sepanjang Sejarah (Untuk Wanita). Majalah Time telah memasukkannya kedalam 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia, dan dia Penerima Termuda dari Billboard’s Woman of the Year. Taylor yang mana masuk kedalam naungan Big Machine Records, telah menjual 26 Juta Kopi Album dan lagu-lagunya telah di Unduh sebanyak 75 Juta kali didunia, dan memuncaki Top Charts Musik Country dan Pop Radio di Seluruh Dunia.

Tickets go on sale February 24th at rajakarcis.com.
Pastikan kamu terus mengikuti informasi tentang seputar pre-sales, informasi penting dan banyak lagi berita terbaru tentang Taylor Swift!
Baca Mengenai Red Tour di  Sini [RED TOUR]

Blog, Updated at: 15:54

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog