Film Konser One Direction: Where We Are akan tayang 11-12 Oktober

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 16 September 2014



Jakarta, GATRAnews - Boyband asal Inggris, One Direction, saat ini sedang menjalankan tur dunia mereka berjudul Where We Are ke puluhan negara di dunia, termasuk Indonesia pada tahun depan. Selain itu, boyband beranggotan beranggotakan Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini juga mengumumkan film konser mereka akan ditayangkan serempak di lebih dari 50 negara sebanyak 10.000 layar dalam satu pekan saja pada 11-12 Oktober 2014.

One-Direction-Midnight-Memories.jpg
One Direction di Salah Satu PhotoShoot untuk Album Midnight Memories
Film konser One Direction berjudul One Direction: Where We Are direkam dari Stadium San Siro di Milan. Selain menampilkan adegan konser, film ini juga menampilkan wawancara eksklusif selama 15 menit dari One Direction, juga adegan-adegan di belakang panggung. 
[Trailer One Direction: Where We Are Concert Film]

Di Indonesia, One Direction: Where We Are bakal tayang secara eksklusif di bioskop Blitz Megaplex pada 11-12 Oktober 2014, bersamaan dengan negara lainnya.

Film konser One Direction ini akan tayang eksklusif di Grand Indonesia, Central Park, Mall of Indonesia, dan Teras Kota, dengan masing-masing dalam satu hari hanya berisi empat penayangan saja, dikutip dari keterangan media yang diterima GATRAnews.

Tiket untuk menonton film konser One Direction pada 11-12 Oktober mendatang sudah mulai dijual dan bisa dipesan di halaman situs Blitz Megaplex.

One Direction bakal menggelar konser perdananya di Indonesia yaitu pada 24 Maret 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

One Direction atau disingkat 1D kini menjadi fenomena musik setelah algu-lagu yang mereka nyanyikan seperti What Makes You Beautiful, One Thing, Little Things, Best Song Ever, dan Story Of My Life, menduduki posisi teratas di banyak tangga lagu dunia, termasuk di radio-radio Indonesia.

Blog, Updated at: 11:13

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog