Miley Cyrus, Katy Perry dan One Direction Masuk Buku Rekor Dunia

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 16 September 2014



Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus memang kerap membuat sensasi dalam setiap penampilannya. Namun, justru hal itu yang membuat namanya semakin tenar.

Karena itu juga, akhirnya Miley menjadi salah satu artis yang akan masuk dalam buku rekor dunia atau Guinness Book of World Records 2015 mendatang. Pelantun Wrecking Ball ini terdaftar sebagai `Most Searched For Female` alias wanita yang paling banyak dicari dunia maya.

Miley Cyrus pada MTV VMA 2014 (eonline.com)
Dilansir Popcrush.com, Rabu (3/9/2014), Selain Miley, Katy Perry pun ikut menjadi pemegang rekor sebagai `Musician With Most Twitter Followers` karena memiliki banyak penggemar yang juga bergabung dalam media sosial miliknya.
Katy Perry pada MTV VMA 2014 (hollywoodlife.com)
Tak mau kalah, boy band One Direction juga menjadi artis pilihan yang masuk dalam Guinness Book of World Records edisi ke-60. Boy band yang digawangi lima cowok ganteng ini masuk dalam kategori `First Act to Debut as No.1 With First Three Albums`.

One Direction pada MTV VMA 2013 (Digital Spy)

Selain mereka, ada juga Shakira sebagai `First Person to Receive 100 Milion Likes on Facebook` dan Eminem dengan `Most Words in a Hit Single`.

Salah satu personel One Direction, Niall Horan mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Ini benar-benar adalah salah satu momen paling membanggakan kami. Baik untuk kami, dan fans kami yang luar biasa. Setiap kali kita bicara tentang hal itu kami selalu mengatakan bagaimana dingin itu adalah kita dulu."

The Guinness Book of World Records 2015 yang akan dibukukan pada 10 September menjadi edisi ke-60 sejak penerbitan pertama kalinya pada 1955. (Mer/Ade)

Blog, Updated at: 11:21

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog