Kepincut Video Parodi, Taylor Swift undang Cowok-Cowok ini ke Tur Konsernya Mendatang

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 16 September 2014



Kapanlagi.com - Sekumpulan cowok persaudaraan mahasiswa di Transylvania University membuat klip parodi untuk single Shake It Off milik Taylor Swift. Ternyata Tay juga melihat klip tersebut, lantas bagaimana tanggapan dirinya?
Salah Satu Adegan di Klip "Shake it Off" (Daily Star)
Tay tidak berang dengan parodi yang dibuat oleh para cowok yang tergabung dalam Delta Sigma Phi Beta Mu. Bahkan pelantun lagu Red ini pun terkesan dan mengundang para cowok-cowok tersebut untuk datang di konsernya.

Penasaran seperti apa klip parodi dari mahasiswa ini? yuk simak berikut ini. Mungkin kalian ingin membuatnya lebih heboh lagi, siapa tahu bakal diundang oleh Tay untuk tampil di konsernya.

[Video Asli-nya telah diblokir karena klaim Hak Cipta dari UGM, ini adalah re-uploadnya]

"Secara pribadi aku mengundang semua cowok ini dengan pasangannya untuk tampil ke konser tur tahun depan. Semua aku yang tanggung," ujarnya melalui akun twitter @taylorswift13.

Entah bagaimana ekspresi para mahasiswa tersebut mendengar kabar bahagia ini, yang pastinya mereka bakal kegirangan bisa tampil bareng Taylor Swift. Mereka tak pernah menduga jika klip parodi ini bakal ditanggapi secara serius oleh pemilik lagu.


Wajar jika Tay tertarik dengan klip ini, pasalnya mereka membuat konsep klip yang sangat bagus. Dengan latar belakang asrama, mereka pun melakukan lipsync dan beberapa gerakan menari.

Sumber 

Blog, Updated at: 10:59

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog