Rilis 'Fireproof' One Direction Torehkan Sejarah Baru dalam Industri Musik

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 16 September 2014



Nampaknya popularitas One Direction masih sangat besar. Buktinya single Fireproof menorehkan sejarah dengan menjadi single yang sukses memecahkan rekor download.
One Direction untuk Photoshoot Cover Album 'Four'
Saat single ini dirilis tercatat telah didownload sebanyak 1.1 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Single Fireproof dirilis secara gratis pada 8 September kemarin di situs resminya.

Single yang menjadi pemanas untuk album FOUR ini dijadikan kado persembahan bagi para Directioners yang loyal. Tak hanya memecahkan rekor donwload, single ini juga bertahan di peringkat pertama iTunes lebih dari 60 negara.


Fireproof ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne yang berkolaborasi dengan John Ryan, Jamie Scott dan Julian Bunetta. One Directions seakan membuktikan bahwa masing-masing  personel memiliki bakat menulis lagu selain bernyanyi. Bahkan bakat ini sempat diisukan menjadi perpecahan grup.

Dalam album ini semua personel memberikan sumbangsih dalam penciptaan lagu. Mereka ingin memberikan warna baru dalam album keempat dengan mengusung gaya masing-masing personel.

Dengan keberhasilan seperti ini juga menepis isu bahwa nasib One Direction akan selesai. FOUR rencananya akan dirilis pada 17 November 2014 di bawah naungan Syco/Colombia Records.

Blog, Updated at: 11:29

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog