'Steal My Girl" Akan Jadi Single Utama Dari Album 'Four' One Direction

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 16 September 2014



One Direction telah mengungkapkan judul dan single andalan dari album "Four" mendatang.
Anggota One Direction, Liam Payne, menyampaikan kabar tersebut melalui akun twitternya, Minggu (14/9), bahwa single baru mereka akan berjudul "Steal My Girl" dan akan dirilis pada 29 September.

http://cdn.idolator.com/wp-content/uploads/2014/09/08/One-Direction-Four-2014.png
Cover Album 'Four'
"Steal My Girl" ditulis oleh anggota One Direction, Louis Tomlinson dan Payne, dengan Ed Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta dan John Ryan.

Lagu ini diproduksi oleh Bunetta, Ryan dan Paro Westerlund.
One Direction baru-baru ini mengumumkan judul lagu dan tanggal rilis album keempat "Four". Album tersebut akan dirilis pada tanggal 17 November di SYCO/Columbia.

Untuk merayakan pengumuman tersebut, grup boyband asal Inggris ini memberikan hadiah kepada penggemarnya dengan membagikan lagu baru "Fireproof" secara gratis yang telah diunduh 1,1 juta dalam 24 jam.

One Direction akan merayakan rilis album "Four" dengan penampilan mereka yang ditayangkan di Today NBC dari Universal Orlando Resort di Florida pada tanggal 17 November.

"Four" mengikuti album-album One Direction sebelumnya yang sukses di pasaran, seperti "Up All Night" dan "Take Me Home" yang keduanya dirilis pada tahun 2012, dan "Midnight Memories" yang dirilis pada tahun lalu.
Boyband tersebut saat ini sedang melakukan tur ke seluruh dunia hingga April 2015, demikian seperti dilansir Billboard.


ONE DIRECTION BOCORKAN SINGLE TERBARU


VIVAlife - Kehadiran karya boyband asal Inggris, One Direction, selalu ditunggu penggemar setianya. Seperti di tahun ini, janji mereka ingin merilis album keempatnya masih dinantikan puluhan ribuan penggemarnya dari seluruh dunia.
http://cbsradionews.files.wordpress.com/2014/09/onedirection.jpg?w=620&h=349&crop=1
One Direction pada Photoshoot Cover Album Four
Seraya ingin memberi kejutan penggemar, boyband yang terdiri dari  Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson pun menghadiahi penggemar dengan membocorkan judul hits single album keempatnya berjudul Steal My Girl.

“Single
barunya berjudul Steal My Girl! Anda dapat mendengarkannya pada tanggal 29 September," tulis Liam Payne di akun Twitternya.
Twitter resmi manajemen One Direction pun membalas Twitter Liam.
"Siap-siap Inggris. Kamu akan bisa mendengarkan dan memesannya (lagu)," tulisnya, dilansir Metro.

Tak ayal, hari itu, pembicaraan perihal single terbaru One Direction sontak menjadi buah trending topic di Twitter.


Blog, Updated at: 11:36

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog