Taylor Swift Tak puas Album Red Terjual 8 Juta Kopi

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 16 September 2014



LOS ANGELES - Album keempat Taylor Swift, Red sukses memecahkan rekor dunia dengan penjualannya yang mencapai 8 juta keping hanya dalam beberapa bulan saja. Bahkan namanya masuk kedalam Guinness World Records karena single-nya "We Are Never Ever Getting Back Together" hanya didapuk sebagai single dengan penjaualan tercepat di iTunes, yaitu 50 menit.
Taylor Swift (Sumber Gambar: Oh No They Didn't! -Live Journal)

Namun dibalik semua kesuksesannya, mantan kekasih Harry Styles itu mengaku tidak senang akan pencapaiannya. Menurutnya semua rekor yang didapatnya tak membuatnya kagum.

"Menjual jutaan album tidak membuatku kagum. itu membuatku bangga dan aku punya banyak orang disisiku dan aku telah bekerja keras, tapi aku pikir yang paling penting adalah menyesuaikan diri," ucap Taylor seperti dilansir FemaleFirst.

Ia mengungkapkan memiliki beberapa prioritas dalam hidupnya yang lebih penting daripada menjual albumnya hingga jutaan kopi.
Taylor Swift di Salah Satu Red Tour (Sumber Gambar: Huffington Post)
 "Setiap seniman punya prioritas masing-masing. Terlihat seksi bukan jadi prioritasku. Tapi menjadi lebih baik? aku berharap dapat membuat orang kagum," pungkasnya.

Taylor Swift juga menjadi satu-satunya penyanyi wanita di dunia yang mampu menjual albumnya sebanyak 1,2 juta hanya dalam satu minggu pertama. Membuat namanya langsung menduduki posisi teratas chart Billboard 200.

Sumber 

Blog, Updated at: 10:41

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog