ONE DIRECTION SEDANG GARAP ALBUM STUDIO KEEMPAT

Posted by Blog Fathur Muttahar on Saturday 15 March 2014


http://media-cache-ak0.pinimg.com/736x/31/fc/a8/31fca824215ba52beb0a4853fb279b7d.jpg
One Direction dalam Midnight Memories Photoshoot

Sukses dengan album ketiga yang bertajuk Midnight Memories, One Direction lantas tak ingin berpuas diri. Kini grup musik asal Inggris hasil jebolan ajang pencarian bakat X Factor, siap hadir dengan album keempat yang rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.
Seperti yang dilansir dari Capital FM belum lama ini, kabar tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu personel mereka, Liam Payne.
“Aku bersama dengan Louis sudah beberapa kali masuk ke studio untuk menulis lagu dan kami pun juga sudah beberapa kali mengambil bagian rekaman dari masing-masing anggota,” ungkap Liam.
Seperti yang sudah diberitakan beberapa kali sebelumnya, One Direction sendiri tahun ini rencananya akan kembali melakukan tur dunia dan juga akan merilis dua buah buku biografi.
Mereka sendiri tampaknya melakukan rekaman sesegera mungkin agar tidak mengganggu jadwal tur nanti. Album keempat One Direction sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.
Sebelumnya, Payne dan Louis Tomlinson dilaporkan menerima lebih dari 100 juta Poundsterling atau kira-kira setara dengan Rp 1,9 Trilyun atas royalti dari lagu yang mereka tulis untuk One Direction.


  • ONE DIRECTION BERKOLABORASI DENGAN MUSISI LAIN GARAP ALBUM KEEMPAT


BOYBand asal Inggris One Direction makin rajin berkolaborasi dengan musisi-musisi lainnya dalam menggarap album teranyar mereka. Bahkan untuk menulis beberapa lagu baru di album ke empat itu, boy band paling beken di kalangan anak muda menggandeng band punk pop Good Charlotte.
Beberapa waktu lalu, dua personel One Direction Louis Tomlinson dan Liam Payne bertemu dengan si kembar 'Madden' personel Good Charlotte. Ya, si kembar itu adalah Joel Madden dan Benji Madden.        
Mereka bertemu untuk mulai bekerjasama. Belum banyak yang mengungkap lagu apa yang digarap One Direction bersama Good Charlotte. Yang jelas, banyak fans yang berharap lagu hasil kolaborasi itu akan muncul di album ke empat One Direction yang rencananya dirilis tahun ini.
Meski kedua kolompok musik ini beda aliran, mereka nampaknya bisa bekerja dengan asyik dan enjoy. Bahkan melalui akun media sosial masing-masing, mereka saling memuji rekan kerjanya itu.
"Hebat, bekerja kami berada dengan anak-anak muda London ini di studio," tulis Joel Madden melalui akun instagramnya. Dia juga memposting foto-fotonya bersama anggota One Direction itu.
Tak ketinggalan, Louis Tomlinson juga memuji saudara kembar itu. "Luar biasa bisa bekerjasama dengan anak-anak Good Charlotte," tulisnya Louis melalui akun twitternya @Louis_Tomlinson.


  • ONE DIRECTION YAKIN ALBUM KEEMPAT BAKAL LEBIH MENARIK BAGI FANS PRIA
http://images6.fanpop.com/image/photos/36000000/One-Direction-image-one-direction-36070363-2000-1479.jpg
One Direction (Liam, Zayn, Niall, Louis, Harry)

Penggemar boyband jelas didominasi oleh kaum hawa. Selain liriknya yang punya arti dalam, wajah tampan para personel jadi incaran utama mereka.
Akan tetapi One Direction memastikan kalau di album keempat nanti bakal meraup lebih banyak fans cowok. Meskipun secara tampilan, Liam, Harry, Zayn, Louis dan Niall tidak banyak berubah.
Dikutip dari Press Party, Liam dengan tegas menjelaskan konsep album baru 1D. "Semua orang berkata kami tidak bekerja keras dan ini semua permainan. Tetapi kami ingin membuat musik yang enak." ucapnya.
"Jujur, setiap cowok di luar sana bakal berpikir album ini untuk mereka. Jadi, album selanjutnya, rasakan saja apa yang ada di album ini." tutup Liam.
Rencananya, One Direction bakal menghadirkan 12 lagu baru di album ini. Penggodokannya sendiri sudah mulai dilakukan sejak awal tahun ini.

Blog, Updated at: 15:59

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog