‘Aku Cinta Kamu’ Film Drama Romantis: Kisah Empat Kisah Cinta Dalam Satu Film

Posted by Blog Fathur Muttahar on Sunday 16 March 2014



http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/2/2c/139219849644667_300x430.jpg
Poster Film Aku Cinta Kamu
Satu lagi film Indonesia yang bisa dibilang baru di Indonesia, yakni film omnibus berjudul Aku Cinta Kamu yang menggabungkan film dan musik. Tidak hanya itu, film ini juga menggabungkan empat kisah cinta di dalam satu film.

Empat kisah di film Aku Cinta Kamu diadaptasi dari lagu-lagu karya gitaris grup band Padi, Piyu, yaitu Firasat, Cinta Adalah, Sakit Hati dan Jernih.

Film ini diproduseri langsung oleh Piyu dan juga menjadi sutradara di salah satu film dan menjadi pemain di dalamnya. Para sutradara yang terlibat di film Aku Cinta Kamu adalah Acha Septriasa (Firasat), Fajar Nugros (Cinta Adalah), Fajar Bustomi (Sakit Hati) dan Piyu (Jernih).

Lihat Trailer Filmnya Berikut Ini:


  • Firasat mengisahkan hubungan asmara Sita (Acha Septriasa) dengan Randu (Rio Dewanto). Mereka sudah memiliki rencana menikah, namun hanya Sita yang antusias dengan rencana pernikahan tersebut. Randu malah terlihat tidak peduli. Sita yang sudah berusaha sabar menghadapi perilaku Randu, merasa punya firasat bahwa pernikahannya akan gagal.



  • Cinta Adalah menceritakan Kim (Kim Kurniawan) yang  berhubungan asmara dengan Raisha (Eriska Rein). Kim adalah pemain sepakbola yang kurang populer dan hidup pas-pasan. Ia berharap bisa bermain di klub sepakbola papan atas. Dalam kesulitannya, Raisha setia merawat dan mendukungnya. Namun ketika Kim mulai meraih kesuksesan, perlahan ia meninggalkan Raisha.



  • Sakit Hati mengisahkan Gerry (Giorgino Abraham) adalah anak SMA yang berpacaran dengan teman sekolahnya, Lisa (Pevita Pearce). Menjelang kelulusan, mereka harus berpisah, namun berjanji tetap saling mencintai. Di universitas, Gerry tidak menyukai perubahan pola hidup Lisa. Ia merasa sakit hati dan membuat lagu yang akhirnya mengantarkan jalannya ke industri musik.



  • Jernih menceritakan tentang Tora (Dimas Anggara) yang memiliki pekerjaan berdagang barang-barang bajakan bersaam sahabatnya Gofar (Gofar Hilman). Saat mereka terjaring razia dan dikejar-kejar aparat polisi, Tora tak sengaja menbarak seorang gadis bernama Elena (Manohara Odelia). Tas mereka pun tertukar. Gofar berusaha mencari Elena untuk mendapatkan tasnya kembali. Namun Tora dan Gofar justru menghadapi masalah yang lebih berat karena harus berhadapan dengan tunangan Elena, Haji Jo’e (Joe P Project).

Film produksi Starvision ini menyajikan cerita sederhana, segar dan penuh warna-warni. Di film ini pula aktris Acha Septriasa memulai debutnya sebagai sutradara.


  • Aku Cinta Kamu memiliki kisah tidak terduga. Dugaan penonton bahwa film ini akan diakhiri di suatu tempat tidak akan terjadi. Film ini berusaha membuat penonton merasakan bahwa cinta memiliki berbagai rasa, dari manis sampai pahit.

Blog, Updated at: 11:04

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog