Avril Lavigne Unjuk Gigi di Avril Lavigne Album Tour di Jakarta

Posted by Blog Fathur Muttahar on Saturday 15 March 2014



http://www.kawankumagz.com/articleFoto/Avril_Lavigne_Live_in_Indonesia_2014_On_Tour.jpg
Avril Lavigne Album Tour Poster Promotion

Jakarta Avril Lavigne memang pantas disebut sebagai Princess of Rock karena kemampuannya di dunia musik. Tak hanya memiliki kualitas vokal yang mumpuni, tapi juga keahlian bermain musik yang patut diacungi jempol. Avril Lavigne memberikan kejutan dalam konsernya yang digelar di Jakarta. Pelantun lagu Ska8er Boy itu membuka aksinya yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/3/2014), dengan gaya kawaii atau imut.

Dengan membawakan lagu Hello Kitty, Avril Lavigne berdandan ala gothic lollita. Sosok Avril Lavigne yang biasanya dikenal tomboi pun mendadak imut seperti lagu yang dinyanyikannya.

http://www.wowkeren.com/images/news/00047891.jpg
Penampilan Avril Lavigne di Tournya di Jakarta

Avril Lavigne mengenakan blazer berwarna hitam dengan variasi pink di pinggirnya. Selain itu, rok model cupcakes yang dikenakan Avril Lavigne pun penuh dengan wajah kucing imut asal Jepang tersebut. Avril Lavigne pun menambah penampilannya dengan menggunakan bando pita di kepalanya.

Avril Lavigne masih mengaplikasikan dandanan yang menjadi ciri khasnya yaitu smokey eyes, riasan mata dramatis dengan mengenakan eye lier. Kontan melihat Avril Lavigne yang berubah wujud itu membuat penonton bersorak histeris. Belum lagi aksi Avril Lavigne yang total di hadapan penonton.

Aksi selama kurang lebih satu setengah jam itu masih dirasa kurang. Avril Lavigne membawakan beberapa lagu lawasnya, termasuk I'm With You dan Complicated. Avril Lavigne menyanyikan total lagu 17 lagu selama kurang lebih satu setengah jam. Konser Avril Lavigne pun membuai penonton yang memadati arena. Saat mengumandangkan lagu Girlfriend, Avril Lavigne mulai beraksi dengan menggunakan gitarnya.

Selain itu, suasana syahdu sempat terjadi ketika Avril Lavigne menyanyikan lagu Let Me Go. Aslinya, lagu tersebut dinyanyikan Avril Lavigne bersama sang suami Chad Kroeger. Namun kali ini, Avril Lavigne membawakannya secara solo.

http://mensjourneyid.com/wp-content/uploads/2014/03/avril_Lavigne_Jakarta_01.jpg
Salah Satu Penampilan Avril Lavigne di Album Tournya

Avril Lavigne pun sempat mempermainkan penonton ketika konser sudah hampir berakhir. Alih-alih meninggalkan panggung, Avril Lavigne ternyata memberikan bonus lagu untuk penggemarnya di Jakarta.

Avril Lavigne membawakan 3 lagu tambahan yaitu What The Hell, Smile dan I'm With You. Saat menyanyikan lagu terakhir, Avril Lavigne tersentuh dengan penonton yang ikut menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi bersama.

Ini memang ketiga kalinya Avril Lavigne menggelar konser di Jakarta. Avril Lavigne berharap bisa kembali lagi ke Jakarta lain waktu.

Blog, Updated at: 16:11

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog