Phoenix Crew

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 14 September 2012


PHOENIX CREW
            Phoenix Crew adalah sebuah grup break dance pelajar menengah atas yang terdiri dari 9 anggota original dan 2 anggota additional.

Awal Mula Berdiri
            Berdirinya Phoenix Crew di sebabkan oleh diselenggarakannya lomba dari sebuah brand motor ternama yang mengadakan Lomba Talenta yang salh satu sub kategorinya adalah Break Dance, di Gagasi Oleh Sofia a Rusli, Wahyuni Ibrahim, Fathur(saya) untuk memilih Break Dance sebagai Talenta dari kelas mereka yakni pada tanggal 1 mei 2012 pada Jam istirahat, lalu ditunjuklah beberapa anggota untuk bergabung maka terpilihlah 9 anggota original :

-        *  Sofia a Rusli
-        *   Wahyuni Ibrahim
-        *  Hendrik
-        *  Mohammad Syafaat Danish
-        * Ahmad Farki
-        *  Magfirah T
-         * Nurul Hudasari
-         * Vicka Silvia Magdalena, dan
-         *  Fathur (Saya)

Dimulai latihan pada siang setelah pemilihan itu, seorang pelatih yang berumur 17 Tahun dari sebuha Crew Dance terbesar di Kota Palu (DiGGiTy Crew) atas nama Fauzi Rahmansyah. Latihan yang cukup singkat karena hanya diberi waktu 8 Hari, karena pelaksanna lomba talentanya pada tanggal 9 mei 2012.

Pemilihan Nama dan Lambang

Nama Phoenix di Usulkan oleh Saya, diambil dari nama sebuah burung fiksi dari Novel favorite saya HARRY POTTER, dan karena di serial fiksi tersebut burung ini terus mengalami kelahiran baru yang artinay tak pernah mati, maka say berharap Crew ini takakn pernah mati, Pada awalnya namanya Order of Phoenix Crew yang berarti Perkumpulan atau Grup karena kami bersembilan, tapi karena mungkin kepanjangan teman saya memotongnya menjadi Phoenix Crew, Lambangnya sendiri yang pasti adalah gambar burung.



Tampil
            Penampilan Perdana Phoenix Crew di Publik di laksanakan pada tanggal 9 Mei 2012 pada pukul 13:00 siang. Ini adalah video debut pertama Phoenix Crew di Publik.



Dan rencananya akan memulai debut kedua di publik pada pentas seni ketiga SMAN5 Palu tahun 2013 J

Blog, Updated at: 13:50

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog