J.K Rowling Menulis Naskah Film Pertama 'Hewan-Hewan Fantastis dan dimana Mereka Bisa di Temukan' diLuncurkan sebagai Film Berseri

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 13 September 2013

Setelah seri terakhir Harry Potter: Deathly Hallows Part 2 Dirilis 2 Tahun yang Lalu, Penggemar Harry Potter berharap sampai hari ini agar J.K Rowling Membuat Novel Sekuelnya, walau tak kunjung muncul ada sebuah berita baik untuk seluruh Potterhead/Pottermania diseluruh Dunia, bahwa J.K Rowling Menulis Naskah Film Pertama 'Hewan-Hewan Fantastis dan dimana Mereka Bisa di Temukan' yang akan di luncurkan sebagai Film Berseri.

Sampul Depan Buku 'Hewan-Hewan Fantastis dan Dimana Mereka Bisa diTemukan'

Pagi ini, Warner Bros mengumumkan bahwa JK Rowling kita tercinta akan memulai debutnya dengan penulisan naskah film Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan. Film ini yang terinspirasi oleh buku yang ditulis oleh Rowling dengan nama samaran Newt Scamander untuk Comic Relief Charity pada tahun 2001.


J.K Rowling Sang Penulis Kisah Fiksi Harry Potter


"Semuanya berawal ketika Warner Bros datang kepada saya dengan saran untuk mengubah Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan menjadi film. Saya pikir itu ide yang menyenangkan, tetapi gagasan melihat Newt Scamander, penulis seharusnya 'Hewan-Hewan Fantastis', direalisasikan oleh penulis lain sulit. Setelah tinggal begitu lama di alam semesta fiksi saya, saya merasa sangat protektif itu dan saya sudah tahu banyak tentang Newt. Sebagai penggemar hard-core Harry Potter akan tahu, aku menyukainya begitu banyak bahwa aku bahkan menikahi cucunya, Rolf, ke salah satu karakter favorit saya dari seri Harry Potter, Luna Lovegood.
Ketika saya mempertimbangkan usulan Warners ', ide mengambil bentuk yang saya tidak bisa menghalau. Itu adalah bagaimana saya akhirnya melempar ide saya sendiri untuk sebuah film ke Warner Bros
Meskipun akan diatur dalam komunitas di seluruh dunia penyihir di mana saya sangat senang selama tujuh belas tahun, Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan bukanlah prekuel atau sekuel seri Harry Potter, tapi perpanjangan dari dunia sihir. Hukum dan kebiasaan masyarakat magis yang tersembunyi akan akrab bagi siapa saja yang telah membaca buku-buku Harry Potter atau melihat film, tapi cerita Newt akan dimulai di New York, tujuh puluh tahun sebelum Harry akan berlangsung.
Aku sangat ingin berterima kasih kepada Kevin Tsujihara dari Warner Bros atas dukungannya dalam proyek ini, yang tidak akan terjadi tanpa dia. Saya selalu mengatakan bahwa saya hanya akan kembali dunia sihir jika saya punya ide bahwa saya benar-benar bersemangat dan ini adalah itu. "
Warner Bros juga merilis berita gembira sedikit informasi yang mungkin menarik bahwa skenario ini akan menjadi yang pertama dalam FILM SERIES direncanakan:
Warner Bros Entertainment hari ini mengumumkan kemitraan kreatif diperluas dengan terkenal di dunia, penulis buku terlaris JK Rowling. Di tengah-tengah kemitraan adalah film seri baru dari dunia Rowling penyihir, terinspirasi oleh Harry Potter Hogwarts buku "Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan" dan petualangan penulis fiktif buku, Newt Scamander. Pengumuman ini dibuat oleh Kevin Tsujihara, Chief Executive Officer, Warner Bros Entertainment.
"Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan" akan menjadi cerita asli dan akan menandai debutnya Rowling penulisan naskah. Hal ini direncanakan sebagai gambar pertama dalam serangkaian film baru.Terletak di dunia sihir, cerita akan menampilkan makhluk ajaib dan karakter, beberapa di antaranya akan menjadi familiar bagi penggemar setia Harry Potter.
"Meskipun akan diatur dalam komunitas di seluruh dunia penyihir di mana saya sangat senang selama tujuh belas tahun, 'Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan' bukanlah prekuel atau sekuel seri Harry Potter, tapi perpanjangan sihir dunia, "kata Rowling. "Undang-undang dan kebiasaan masyarakat magis yang tersembunyi akan akrab bagi siapa saja yang telah membaca buku-buku Harry Potter atau melihat film, tapi cerita Newt akan dimulai di New York, tujuh puluh tahun sebelum Harry akan berlangsung."
"Kami sangat bangga bahwa Jo telah memilih untuk bermitra dengan Warner Bros dalam hal ini eksplorasi baru yang menarik dari dunia sihir yang telah sangat sukses di seluruh bisnis kami," kata Tsujihara. "Dia adalah seorang penulis yang luar biasa, yang memicu sebuah revolusi membaca di seluruh dunia, yang kemudian menjadi sebuah fenomena film yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kita tahu bahwa penonton akan bersemangat seperti kita untuk melihat apa imajinasi brilian dan tak terbatas nya memunculkan bagi kita. "
Sumber (Leaky News)


Blog, Updated at: 13:40

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog