TAYLOR SWIFT UMUMKAN JUDUL ALBUM STUDIO KELIMA

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 27 December 2013


http://cdn2-b.examiner.com/sites/default/files/styles/image_content_width/hash/f2/c4/1352940771_6816_Taylor%20Swift.jpg?itok=-XYHZ_br
Taylor Swift di salah satu Red Tour

Taylor Swift seperti biasanya merilis album studio baru tiap 2 tahun sekali. Setelah merilis album studionya yang keempat Swift akan merilis album studionya yang kelima ditahun depan.

Setelah mendulang prestasi di tahun 2012-2013, rupanya Taylor Swift tidak mau berdiam diri. Ia tengah bersiap kembali masuk ke dalam dapur rekaman untuk menggarap album kelimanya yang rencananya akan dirilis tahun 2014.

Taylor Swift ingin kembali membuktikan bahwa ia mampu tampil berbeda di album-album barunya. Usai melepaskan diri dari sisi country-nya di album Red walaupun tetap ada lagu bergenre country di album Red, gadis 23 tahun tersebut coba mengeksplorasi album kelimanya.

Dengan jadwal rilis tahun ini, Swift akan segera memusatkan perhatian di studio rekaman pada awal tahun ini. Tentu saja untuk mematangkan materi-materi yang sudah ia tulis jauh-jauh hari.
Seperti yang dilansir dari MTV, Minggu (22/12/2013), album kelima Taylor Swift akan diberi judul Reinvention. Soal konsep album kelima  Swift pun menambahkan, di album terbarunya ini ia juga mengajak kolaborasi beberapa penulis lagu lainnya dan ia pun sangat menikmatinya.

"Aku sangat senang dengan proyek kolaborasiku saat ini. Aku merasa seperti sedang magang kerja. Aku ada di sekitar orang-orang yang begitu menikmati waktu menulis lagu, dan sudah mereka lakukan bertahun-tahun lamanya," ucap Taylor.

"Setiap kali aku berada di studio, aku akan belajar seperti membangun sebuah track drum di lagu dan mendapatkan gambaran baru atas segala hal. Ini sangat mendebarkan karena kau tetap harus belajar, bahkan sampai di album kelima," sambungnya.

Bahkan, mantan kekasih Harry Styles inipun mengungkapkan rasa senangnya menerima hal baru.
Pelantun I Knew You Were Trouble ini juga berjanji akan terus memikirkan konsep-konsep di album selanjutnya setelah album kelima kelar. "Segera setelah album ini dirilis, aku akan mencari tahu apa yang harus kulakukan setelah itu. Ini semua akan sampai pada titik di mana masing-masing adalah sebuah reinvention, sesuatu yang sangat kusukai. Aku suka pada hal yang benar-benar baru, dan orang lain tidak tahu apa yang akan kau lakukan kemudian," tutup Swift.

Jika di album Red, Swift memadukan beberapa unsur genre seperti dupstep, rock, hingga pop, album kelima diperkirakan akan jauh lebih gelap. Bahkan Metallica menjadi eferensinya di album ini.
Sebelumnya, pada 13 Desember lalu Taylor Swift baru saja melewati ulang tahunnya yang ke-24. Diumurnya yang ke-24 namanya masuk ke dalam nominasi Best Original Song dalam Golden Globe yang ke-71, hal ini sekaligus menjadi kado terindah bagi Swift.

  • APAKAH ADA HARRY STYLES 'ONE DIRECTION' DI MATERI ALBUM STUDIO KELIMA INI?
http://musikgank.com/wp-content/uploads/2013/08/taylor_swift_harry_styles.jpg
Harry 'One Direction' Styles dengan Taylor Swift

Taylor Swift memang terkenal dengan lagu-lagu yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Kini, penyanyi 23 tahun itu merilis album baru yang dikabarkan bercerita tentang hubungannya dengan Harry Styles.
Meski tidak mengakuinya, penyanyi muda berbakat di ajang American Music Awards 2013 itu tetap membicarakan perihal cinta dan hubungan dalam album terbarunya. Mengingat kali terakhir Taylor berhubungan dengan Harry Styles, maka bisa dipastikan album terbarunya ini bercerita tentang cinta mereka.
"Sulit untuk menggambarkannya. Intinya, dari apa yang aku lakukan, itu selalu berputar di alur ceritaku, dan memenuhi perasaan penggemarku atas apa yang telah terjadi dalam hidupku. Hal ini telah menjadi garis hidup antara diriku, dan teman-teman. Jadi, tidak peduli apa yang mereka baca di beberapa majalah, mereka akan mendengar kisah sebenarnya ketika album keluar," kata Taylor.

Taylor juga mengungkapkan, selalu menceritakan kisah hidupnya dalam setiap lagu yang diciptakan.

"Pengalaman saya membuat lagu biasanya diambil dari kehidupan saya sendiri, dan cerita saya sendiri. Ada sesuatu yang sangat unik tentang hal itu, dan saya mendapatkannya secara khusus. Tapi juga menarik untuk fokus pada alur cerita orang," tutup dia, seperti dilansir dari Hollywoodlife.

  • ·     Satu kata dari saya sebagai fans (Swifties) ‘Sukses Swift’. Tak sabarlah menunggu Album ini, dan semoga Reinvention Tour akan menyambangi Indonesia. Break the Records Swifties like Red did.

Blog, Updated at: 10:32

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog