Musik Video 'Blank Space' dari Taylor Swift filmkan di Kastil Oheka

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 18 November 2014



Taylor Swift mengambil tempat di  Kastil Oheka di Huntington untuk musik video ‘Blank Space’ dimana dia berperan sebagai Pacar Pembalas Dendam-Yang Gila kepada Model Klipnya yakni Sean O’Pry. 



Di “Blank Space” Swift (24) dan O’Pry (25), yang hidup sebagai seorang yang luar biasa megah, lengkap dengan drama yang bermula dari Tangga Megah Oheka, mengendarai Kuda Poni di Sepanjang Baris 
Pepohonan di West Gate Drive, dan Makan malam di Ruang Dansa.


Tentu saja , kisah cinta romantis itu berakhir dengan segera ketika Swift menemukan O’Pry ber-sms dengan orang lain ketika mereka piknik didekat Taman. Itulah saat Pisau-Diacungkan, Stik Golf di Ayunkan, Maskara Luntur, dan Kemarahan Swift Muncul.


 “Dia sangat menyadari dengan hal-hal khusus yang terjadi saat ini – Gagasannya adalah jika kau mengencaninya dan memutuskannya, dia akan menulis sebuah lagu mengenai kau” Sutradara Blank Space Joseph Kahn mengatakan kepada Mashable. 

“Dia sadar akan hal ini. Dia tidak bodoh. Taylor ingin membuat sebuah musik video yang mengacu pada konsep ini dari Jika dia mengalami banyak kegagalan cinta dengannya mungkin masalahnya bukan pada pacarnya, tapi pada dia”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhE7CaFzXEdvH3IH0WIM00QDltJYuWuAqLAH8dTIPJvBzrCIuVRgJ-DeOC4eyTPd4GcDDEaYivxxslzdTRSuqdcobEvpZpgFlZa9cseSDa4K0VJAOJv1WXRGllx3_rcPzahFaf6zv2-Nlo/s1600/oheka-castle-2.jpg
Kastil Oheka tempat pembuatan Musik Video Blank Space
Awalnya telah bocor bahwa di Oheka pada pertengahan September bahwa Swift memfilmkan sebuah musik video. Yang pada waktu itu tidak diketahui untuk lagu yang mana.

http://www.thefashionisto.com/wp-content/uploads/2014/11/Sean-OPry-Taylor-Swift-Blank-Space-Music-Video-Screen-Captures-009-800x330.jpg
Sean O'Pry dan Taylor Swift dalam Musik Video Blank Space


 “Blank Space” adalah single kedua dari Album Studio Kelima Swift 1989,  Single memulai debut resminya melalui “Good Morning America” edisi Selasa.  Bagaimanapun Kahn mengatakan bahwa Kecelakaan yang dibuat Yahoo! Dengan merilisnya pada Senin Sore dan Swift memutuskan untuk mempercepat perilisan musik video ini. Kata-kata menyebar dengan cepat dan seketika #BlankSpaceMusicVideo menjadi Topik Tren di Twitter.

“Membuat Heboh Internet sangat Menyenangkan” Kahn Mengetweet.

Blog, Updated at: 08:30

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog