Wah! Album "1989" Taylor Swift Berhasil Terjual 1.2 Juta Kopi Dalam Satu Pekan

Posted by Blog Fathur Muttahar on Thursday 6 November 2014

Taylor Swift sedang merayakan kabar menggembirakan sekaligus membanggakan. Seperti dilaporkan Nielsen Soundscan, penyanyi berusia 24 tahun ini berhasil menjual album terbarunya berjudul "1989" sebanyak 1.287 juta kopi.

Yang membuatnya makin istimewa, pencapaian angka ini didapatkan hanya dalam jangka waktu satu minggu. Merayakan kegembiraan ini, Swift menampilkan sesi rap singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.
Taylor Swift Rayakan Penjualan 1989 Album dengan Sebuah Video
Yang di Unggahnya ke Instagram
Dalam video singkat itu, mantan kekasih Harry Styles ini tampak sedang duduk di dalam mobil sambil nge-rap mengikuti lirik lagu Kendrick Lamar, "Backseat Freestyle."


Video ini disertakan caption "Industry experts predicted 1989 would sell 650k first week. You went and bought 1.287 million albums. AND IT'S GOT ME LIKE"

Angka fantastis penjualan album terbaru Swift ini merupakan suatu pencapaian istimewa di industri musik. Pasalnya, ini album pertama yang berhasil mencapai angka ini sejak album Eminem "Eminem's Show" tahun 2002 silam.

Meski album terbaru ini mencetak sejarah baru, beberapa album terdahulu Swift juga mengukir keistimewaan tersendiri. Sebelumnya, album "Red" milik Swift juga berhasil terjual sebanyak 1.208 juta kopi pada tahun 2012. Serta album "Speak Now" sebanyak 1.047 juta kopi pada tahun 2010. Menjadikannya satu-satunya musisi yang mampu mencapai hal ini, menjual 3 album studio dengan penjualan minggu pertama lebih dari 1 juta kopi.

Blog, Updated at: 16:26

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog