Harry Potter News 23-11-2011

Posted by Blog Fathur Muttahar on Wednesday 23 November 2011


Beberapa Berita mengenai Harry Potter langsung Liat aja :)

BERITA PERTAMA ini membuatku berkhayal apa jadinya harpot tanpa dan .
Daniel Radcliffe Nyaris Tolak Harry Potter

DANIEL Radcliffe adalah Harry Potter. Dan, Harry Potter adalah Daniel Radcliffe. Begitulah. Nama Radcliffe memang melambung setelah memerankan Harry Potter, bocah penyihir dalam film Harry Potter.

Tapi apakah banyak yang tahu, ternyata Radcliffe pernah nyaris menolak peran Harry Potter. Radcliffe, baru-baru ini, mengaku, hampir menampik peran itu lantaran orang tuanya takut kehidupannya terganggu. 

Orang tua Radcliffe khawatir melepas sang anak hidup sendirian di negeri orang. Dalam jangka waktu lama pula. Apalagi, sebelumnya, syuting panjang film Harry Potter direncanakan mengambil lokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Enam film dan semua diselesaikan di LA. Ayah dan ibuku langsung berkata, itu bisa mengganggu hidupku dan itu tak akan pernah terjadi," kenang Radcliffe.

Tapi Radcliffe berubah pikiran. Semua karena Chris Columbus. Sutradara Harry Potter itu memutuskan melakukan sebagian besar proses syuting di Inggris. Columbus yang terpikat akting Radcliffe di 'David Copperfield' berhasil meyakinkan orang tua Radcliffe untuk membiarkan anaknya ikut audisi.

Benar saja, peran Harry Potter membuat Radcliffe terkenal ke seluruh penjuru dunia. Ia pun sangat berterima kasih dengan kesempatan yang datang padanya itu. Namun, ia juga mengakui terkadang sulit 'berdamai' dengan kepopuleran itu. "(faktanya) jadi selebriti itu menakutkan, tak menyenangkan," ungkapnya


Berita ke 2 mungkin gak penting2 amat .
Miley Cyrus Dinobatkan Jadi Aktris Muda Terkaya!



 Kapanlagi.com - Walaupun namanya lebih banyak dikenal sebagai seorang musisi, namun perannya dalam HANNAH MONTANA masih memberikan popularitas tersendiri bagi Miley Cyrus. Alhasil, dia pun ditetapkan sebagai aktris muda terkaya versi hollywoodlife, mengalahkan aktor dan aktris tenar lain di Hollywood.
Dilansir dari Hollywoodlife, penghasilan terbanyak Miley memang bukan dari HANNAH MONTANA, melainkan dari dunia musik. Meski demikian, peran suksesnya dalam film tersebut membuat dia diperhitungkan sebagai salah satu aktris yang layak mendapat kehormatan tersebut.
Untuk syuting HANNAH MONTANA sendiri, remaja 19 tahun ini hanya mendapat bayaran senilai $15.000 per episode. Namun karena karya-karyanya di bidang musik, ditunjang dengan berbagai tur yang dia jalani, penghasilannya pun diperkirakan mencapai $120 juta atau kurang lebih 1.1 triliun menurut kurs Rabu (23/11).
Selain Miley, sederet artis lain yang juga dinobatkan sebagai artis muda terkaya adalahSelena GomezChloe MoretzKeke Palmer dan Jaden Smith. Di bawah nama-nama tersebut masih ada aktor dan aktris lain seperti Abigail Breslin dan Dakota Fanning.
Trio TWILIGHT, yang terdiri dari Robert PattinsonKristen Stewart dan Taylor Lautnerjuga terpaksa puas menduduki peringkat 9 deretan artis terkaya. Ketiganya mengalahkan trio HARRY POTTERDaniel RadcliffeEmma Watson dan Rupert Grint yang harus puas dengan posisi 10. 

Berita ketiga dari dari penghuni twitter.
Mana yang Lebih Sakti di Twitter, Twilight atau Harry Potter?




KOMPAS.com — Rangkaian film Harry Potter berhasil mengalahkan Twilight Saga dalam hal popularitas di Twitter. Hasil tersebut diambil dalam survei yang menganalisis respons penggemar film yang menulis di akun Twitter-nya.
Dalam skoring web yang dilakukan Trendrr pada 18 November 2011, film Breaking Dawn bagian satu mendapat respons 41 persen positif, 7 persen negatif, dan 52 persen netral selama dua pekan sejak dirilis di kawasan Hollywood, Amerika Serikat.
Film Harry Potter and The Deathly Hallows bagian dua mendapat respons 70 persen positif, 7 persen negatif, dan 23 persen netral selama dua pekan sejak dirilis Juli 2011.
Skoring serupa juga ditunjukkan dalam penilaian di Facebook. Twilight mendapat respons 66 persen positif dan 15 persen negatif, sedangkan Harry Potter meraih 72 persen positif dan 7 persen negatif.
Lembaga Riset NM Incite juga hanya mendapat hasil respons film Twilight sebesar 38 persen positif, 24 persen negatif, dan 34 persen netral.
Hasil survei ini tentunya tidak bisa digunakan untuk membuktikan apakah seri Twilight atau Harry Potter-kah yang lebih bagus. Dalam survei tersebut, pengguna sosial media tidak ditanyakan soal film mana yang lebih baik di antara keduanya. Namun, pengguna sosial media akan dilihat responsnya sebelum atau setelah menonton film tersebut.
Serial Twilight dianggap menarik karena kisah hubungan tidak wajar antara Edward Cullen (vampir) dan Bella Swan (manusia). Sementara Harry Potter dielu-elukan penggemarnya karena dunia sihir yang memikat. Terserah Anda mau menyukai film yang mana!

Berita keempat mengenai penghargaan

Film ‘Harry Potter’ Borong Sembilan Nominasi
Sekuel terakhir ‘Harry Potter’ meraih sembilan nominasi di ajang People's Choice Awards.



    VIVAnews – Nominator untuk ajang tahunan People's Choice Awards telah diumumkan Selasa, 8 November 2011 waktu setempat. Di antara nominator terdapat film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2’ dan ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’.
    Seperti diberitakan Reuters, sekuel terakhir Harry Potter itu sukses memborong sembilan nominasi. Daniel Radcliffe, yang memerankan sang penyihir Harry Potter akan bersaing dengan aktor Johnny Depp, Robert Pattinson, Ryan Reynolds, dan Hugh Jackman untuk kategori aktor film terfavorit.
    Adapun nominator untuk aktris film terfavorit antara lain Emma Stone, Jennifer Aniston, Julia Roberts, Anne Hathaway, dan Reese Witherspoon. Acara People's Choice Awards akan dihelat di Amerika Serikat (AS) pada 11 Januari 2012 mendatang. Para pemenang People's Choice Awards tidak dipilih oleh asosiasi industri film atau kritikus, melainkan berdasarkan vote dari warga masyarakat.
    Selain film, People's Choice Awards juga memberikan penghargaan untuk bidang televisi dan musik yang terdiri dari sekitar 43 kategori. Pihak penyelenggara mengatakan, lebih dari 40 juta orang telah melakukan voting untuk memilih nominator via online, telepon genggam, dan situs jejaring sosial, seperti Facebook serta Twitter.
    Penyanyi Katy Perry tak ketinggalan menyabet lebih dari satu nominasi. Ia menjadi nominator untuk tujuh kategori, termasuk artis wanita terfavorit, dan artis pop favorit. Pelantun ‘Firework’ ini juga mendapat nominasi untuk kategori pengisi suara film animasi berkat film ‘The Smurfs’.
    Sementara di kategori artis wanita terfavorit, Perry akan bersaing dengan Lady Gaga, Taylor Swift, Beyonce, dan Adele. Justin Bieber yang tengah tersandung kasus tudingan menghamili seorang wanita juga masuk dalam nominasi artis pria terfavorit bersama dengan Blake Shelton, Bruno Mars, Eminem dan Enrique Iglesias.

    sekian salam sihir

    Blog, Updated at: 04:31

    0 comments:

    Post a Comment

    Search This Blog