Fatin Shidqia Target Menikah di Usia 24 Tahun

Posted by Blog Fathur Muttahar on Sunday 20 July 2014



FATIN Shidqia Lubis, penyanyi jebolan X Factor Indonesia musim pertama tidak ingin punya anak di usia terlalu tua, agar bisa menjadi teman.

Karenanya, pelantun lagu "Dia Dia Dia" yang masih berusia 17 tahun itu mentargetkan untuk menikah muda.
"Targetnya maksimal menikah umur 24 tahun lah, karena kalau aku jadi Mama masih muda, anakku sudah gede. Ya enggak terlalu jauh beda umurnya sama aku," ungkap Fatin kepada wartawan, di kawasan Depok, Jawa Barat,Senin (14/7).

Fatin Shidqia


Mahasiswi London School Public Relation itu mengaku akan mulai fokus memikirkan jodoh setelah berusia 20 tahun.

Fatin pun membeberkan kriteria pria yang bisa meluluhkan hatinya.
"Yang lebih cuek, ber-atitude, humoris. Aku ingin dia mengambil hati orangtua aku. Sebentar lagi umur 20 kan, nah aku pengen yang serius," pungkasnya.

Saat ini Fatin hanya ingin memikirkan karir dan pendidikannya dulu. "Teman-teman saja sekarang, enggak ada yang spesial. Kuliah dulu," ujar dia.

Blog, Updated at: 10:07

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog