AVRIL LAVIGNE AKAN SEMARAKKAN SUMMER SONIC 2014 DI JEPANG

Posted by Blog Fathur Muttahar on Sunday 20 July 2014


Tahun ini akan menjadi jadwal yang padat untuk Avril Lavigne. Tak hanya tur dunia untuk album terbarunya bertajuk "Avril Lavigne", penyanyi berusia 29 tahun ini juga akan tampil pada salah satu festival di Jepang yaitu Summer Sonic 2014 pada Agustus.

Pelantun "When You're Gone" itu membagi kabar gembira tersebut melalui akun Twitter pribadinya. "Jepang! Aku kembali! Aku akan tampil di @summer_sonic di Osaka dan Tokyo pada 16 dan 17 Agustus nanti. Info selanjutnya bisa kalian dapatkan di summersonic.com/2014/," ujar Avril lewat akunnya @AvrilLavigne pada 2 Juli. 

Avril Lavigne dan Chad Kroeger


Summer Sonic juga mengumumkan bahwa Arctic Monkeys, Phoenix, Pixies, Robert Plant dan Queen yang akan memeriahkan gelaran festival musik paling akbar di Jepang itu. Tak hanya itu, CN Blue dan F.T. Island dari Korea serta Baby Metal, Miwa dan Tokio dari Jepang juga akan tampil. Untuk penjualan tiketnya sendiri sudah mulai dibuka saat ini.

Meski beberapa waktu lalu, video klip "Hello Kitty" miliknya sempat menjadi kontroversi lantaran dianggap rasis dengan menampilkan gadis Jepang sebagai properti, namun hal ini ternyata tak membuat fans Jepang kecewa. Pelantun "Wish You Were Here" tersebut menjelaskan bahwa dia sangat mencintai Jepang. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Avril bahkan memuji-muji fans Jepang. 


http://pbs.twimg.com/media/Bsi6dkACYAAQ7Fk.jpg:medium
Avril Lavigne Ketika Menjadi Bintang Tamu di Summer Sonic

"Di Jepang, penonton selalu sinkron bersama-sama. Jika Anda meminta mereka untuk bertepuk tangan, mereka semua bertepuk tangan. Ini cukup keren," beber Avril pada reporter The Hollywood. "Di antara setiap lagu, mereka berhenti dan mereka tenang karena mereka selalu menghormati penyanyi yang tampil. Kemudian jika Anda memutar lagu cepat, mereka semua akan mulai bergoyang, dan saat Anda sudah selesai, mereka juga akan berhenti."

Blog, Updated at: 10:21

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog