Harry Styles Masih Personil “One Direction”

Posted by Blog Fathur Muttahar on Sunday 20 July 2014



Para penggemar Boy Band asal Inggris-Irlandia, "One Direction" mungkin bisa berlega hati sekarang. Pasalnya, salah satu anggota band tersebut, Harry Styles dikabarkan masih menjadi member boy band yang sedang popular saat ini.

Kabar tersebut seolah membantah rumor yang mengatakan bahwa Harry Styles akan bersolo karir dan meninggalkan band yang sudah terbentuk sejak 2010 itu.
Harry Styles Saat Tour Konser di Belanda
Sebelumnya, beredar kabar yang mengatakan bahwa Harry tengah mengerjakan sebuah album solo. Kabar tersebut juga diperkuat setelah penyanyi tampan ini membuat demo dengan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.

Tetapi rumor tersebut langsung dibantah oleh orang terdekat "One Direction". “Tidak ada rencana Harry untuk merilis album solo saat ini. Anak-anak sedang menulis lagu secara terpisah dan kemudian disatukan untuk menjadi sebuah album terbaru mereka”, kata sumber tersebut kepada E!News.

Beberapa waktu lalu, Harry terlihat sedang menikmati waktu sendirinya di Italia. Mantan pacar Taylor Swift itu terlihat sedang santai berjalan di tepi kolam renang di Danau Como ketika dia dan band-nya sedang melakukan perjalanan tur ke Eropa.



Rumor Keluarnya Harry Styles dari One Direction Kembali Beredar

Sejak debut sebagai boy band One Direction, nama Harry Styles memang paling populer di antara keempat personel lainnya. Tapi, beberapa rumor justru mengisyaratkan dirinya kini telah mempersiapkan karier sebagai seorang penyanyi solo. Benarkah hal tersebut sebuah pertanda dirinya akan hengkang dari boy band populer dunia tersebut?

Berbakat dalam menaklukkan wanita-wanita cantik, pesona Harry Styles terbukti saat dirinya memenangi ajang Teen Choice Award pada kategori hottest smile. Pria berusia 20 tahun tersebut juga dinilai lebih matang dan profesional dalam bidang tarik suara ketimbang rekan-rekannya.

Situs media Inggris, Daily Mail, Sabtu (12/7/2014) melansir Harry Styles telah mengambil langkah untuk menjauh dari boy band Inggris yang telah membesarkan namanya tersebut. Dalam laporan itu menyebutkan, Harry telah menginstruksikan akuntan Irlandia, Alan McEvoy untuk mendirikan sebuah perusahaan bernama HSA dan menunjuk Alan sebagai direkturnya.

Harry Styles saat di Danau Como

Sebelumnya Alam pernah menciptakan sebuah perusahaan 1D Limited dengan susunan pengurus dari seluruh personel One Direction yakni Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlison, dan Harry Styles.

Dalam laporan itu menyebutkan, Harry beberapa kali terlihat muncul pada ke sebuah rekaman studio di Inggris. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, teman dekat Harry membantah kabar yang menyebutkan Harry akan hengkang dari grup
 

Blog, Updated at: 09:41

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog