Harry Potter News

Posted by Blog Fathur Muttahar on Thursday 8 December 2011

Tanpa basa-Basi yuk liat Berita pertama dari aktor kite TOM FELTON .

Tom Felton: Aku Nyaris Mati Gara-Gara Baboon!





Kapanlagi.com - Pemeran Draco Malfoy dalam sekuel HARRY POTTER ini sepertinya bakal mengingat kejadian mengerikan ini selamanya. Pasalnya, Tom Felton mengakui bahwa dirinya merasa nyaris mati akibat serangan Baboon yang tiba-tiba melompat dan mengarah pada dirinya.
Dilaporkan oleh Contacrmusic, peristiwa mengerikan yang dialami oleh aktor film RISE OF PLANET OF THE APES ini terjadi pada Rabu (07/12) lalu. Tom yang saat itu sedang duduk di balkon hotel Afrika Selatan mendadak sangat terkejut karena seekor baboon tiba-tiba melompat dari atap.
Keberadaan Tom di Afrika Selatan tak lain adalah untuk melakukan syuting film terbarunya yang berjudul LABYRINTH. Tak mau menyiakan kesempatan, Tom pun memutuskan untuk mengambil libur sehari untuk mengunjungi Taman Safari dan melihat-lihat hewan-hewan Afrika di habitatnya.
Namun sepertinya usaha Tom untuk mendekatkan diri dengan alam memang keterlaluan. Saking dekatnya, seorang Baboon pun jatuh cinta dan mulai mengikutinya hingga ke hotel tempatnya menginap di sekitar lokasi kebun binatang, hanya untuk bergabung dengan Tom.
"Jalan-jalan ke Taman Safari hari ini memberikanku pengalaman luar biasa tentang hewan-hewan Afrika... selain itu aku juga dibuat nyaris mati saat seekor Baboon melompat dari atap balkon saat aku sedang asyik membaca naskah. Jadi aku pun langsung tunggang langgang masuk ke dalam kamar," tulis Tom lewat twitternya.

Next dari Cho Chang tau Katie leungh


Katie Leung Hampir Putus Asa Jadi Aktor



INILAH.COM, London - Meski telah membintangi film sukses sekelas Harry Potter, namun Katie Leung merasa karirnya mandek di film. Namun kini pelan-pelan Katie mendapatkan semangat dan keyakinannya.

Di tiga seri film Harry Potter, yakni Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of the Phoenix, dan Harry Potter and the Half-Blood Prince, Katie cukup dikenal memerankan tokoh Cho Chang.Selain adegan berciuman dengan Daniel Radcliffe, Katie yang berwajah oriental juga beradu akting dengan Robert Pattinson.

Namun, usai bermain di film Harry Potter, Katie jarang mendapat tawaran. Hingga akhirnya ia merasa tak beruntung memilih karir di dunia seni peran.

"Bermain di film Harry Potter merupakan pengalaman luar biasa. Tapi saya tidak tahu apakah saya dipilih karena kemampuan akting saya, atau karena karakter saya cocok pada saat itu, " kata Katie, seperti dikutip Dailymail.

Tapi Katie kini telah kembali tergoda kembali kepada profesinya sebagai aktris. Selama musim panas ini Katie melakukan kursus akting secara intensif. Dan Februari 2012, Katie akan memerankan tokoh Jung Chang dalam cerita teater berjudul Wild Swans.

Next Dari Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe Geser Posisi Taylor Swift





Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe memang tak bisa mengungguli rekor Taylor Swift sebagai orang termuda yang menerima anugerah Entertainment of the Year dari majalah Entertainment Weekly tapi paling tidak tahun ini gelar itu jatuh ke tangan Daniel. Keputusan ini, menurut sang editor majalah, adalah keputusan yang paling tepat mengingat prestasi yang telah diukir Daniel belakangan ini.
Jess Cagle, editor Entertainment Weekly menyebut Daniel Radcliffe sebagai pria ramah dengan masa depan yang cerah. "Tidak ada yang tidak bisa ia lakukan. Pada akhirnya hanya ada satu orang yang paling masuk akal [untuk menerima anugerah ini]," ujar Jess seperti diberitakan Bang Showbiz.
Sebenarnya masih ada kandidat lain namun Daniel Radcliffe punya nilai lebih yang tak dimiliki kandidat ini. Adele gagal merebut gelar ini karena menurut Jess Cagle, Daniel Radcliffe mampu menghindari rumor buruk meski popularitas telah ia raih.
Menariknya, kemenangan ini hanya berselang satu tahun dari gelar bintang Inggris terkaya di bawah usia 30 tahun yang diberikan majalah Heat setelah ia mengantongi tak kurang dari 52 juta Poundsterling (sekitar Rp737 miliar lebih) dari kariernya sebagai aktor.
Belakangan Daniel Radcliffe juga tampil di drama Broadway berjudul How to Succeed in Business Without Really Trying dan peran ini juga semakin menambah jumlah kekayaan Daniel Radcliffe. Sementara di saat yang sama, perannya sebagai Harry Potter dalam dua film terakhir juga menyumbang tak kurang dari 6,1 juta Poundsterling (sekitar Rp86 miliar lebih).

Ocey sekian :D

Blog, Updated at: 05:05

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog