Harry Potter castNews

Posted by Blog Fathur Muttahar on Thursday 22 December 2011

Daniel Radcliffe: Aku Seorang Penipu


Daniel Radcliffe: Aku Seorang Penipu
Kapanlagi.com - Sekuel HARRY POTTER telah membawa Daniel Radcliffe menuju puncak kesuksesan sebagai artis. Herannya, aktor yang kini bermain dalam WOMAN IN BLACK ini justru mengaku khawatir dengan kemampuan aktingnya.Seperti dilansir dari Splashnews, Daniel yang kini berusia 22 tahun ini mengaku tidak yakin bahwa kemampuan aktingnya memang bagus. Pasalnya, dia tidak benar-benar melalui proses pembelajaran yang dilakukan oleh aktor berprestasi lainnya. Karenanya, kadang terasa sulit baginya untuk mendalami karakter.
"Kadang aku merasa benar-benar sulit, karena aku tidak pernah benar-benar berproses. Prosesku hanya sebatas menggapai sasaran dan berjalan sesuai batas. Jadi kalau aku mulai kesulitan memahami karakter, maka aku akan berusaha mencari cara untuk membuatku yakin pada karakter itu," ungkapnya pada majalah Empire.
Namun di satu sisi, Daniel seringkali merasa bahwa dirinya benar-benar payah. Kadang, aktor yang juga terlibat di panggung Broadway ini merasa bahwa dia payah dalam berakting, sehingga semua perhatian penggemar justru membuatnya serasa jadi penipu.
"Ya memang sih aku sedang berusaha keras. Kadang aku berpikir, 'Yeah, Tuhan, Sebenarnya aku memang belajar sesuatu, ini hebat!' Namun di lain hari aku akan berpikir, 'Ya Tuhan, aku tidak pernah merasa seperti ini. Saat ini aku berpikir bahwa aku ini memang seorang penipu'," lanjutnya.
Namun demikian, Daniel mengakui bahwa pandangan miring yang menyatakan bahwa dirinya akan hilang setelah HARRY POTTER berakhir justru memberinya motivasi. Mendengar itu, dia justru ingin membuktikan bahwa dirinya mampu bertahan di dunia akting

Blog, Updated at: 06:25

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog