Harry Potter News - 02 Desember 2011

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 2 December 2011

hallo wizard kita ketemu lagi . seperti judulnya saya akan membawakan beberapa berita yg menurut saya menarik untuk disimak . yuk laangsung liat berita apa aja :

1.
Atraksi Harry Potter akan Dibuka di Universal Hollywood




LOS ANGELES--MICOM: Comcast Corp telah memasuki tahap akhir kesepakatan untuk membangun taman hiburan Harry Potter di Hollywood.

Pemilik Universal Studios itu akan segera merilis pengumuman bahwa mereka akan membangun The Wizarding World of Harry Potter di taman hiburan milik mereka di Hollywood. The Wizarding World of Harry Potter yang pertama dibuka di Orlando, Florida pada Juni lalu.

Sejak The Wizarding World of Harry Potter itu dibuka, jumlah pengunjung di Universal Orlando melonjak antara 40% dan 50%. Wakil Presiden Comcast Steve Burke mengatakan The Wizarding World of Harry Potter telah mendatangkan keuntungan yang luar biasa.

Coba kalau di Indonesia ada.

Yuk simak berita selanjutnya

2.  Bintang Harry Potter Dominasi Daftar Seleb Muda Terkaya di Inggris

Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe, Selasa, berada di posisi puncak daftar selebriti muda terkaya 2011 versi Majalah Heat, dan kembali mempertahankan posisi nomor satunya dalam peringkat orang terkaya di bawah 30 tahun.

Sementara itu Robert Pattinson, aktor utama Twilight --film waralaba fantasi pesaing Harry Potter -- bergeser ke posisi tiga dari posisi lima tahun sebelumnya, mengungguli dua rekan Radcliffe dalam serial populer Harry Potter, yaitu Emma Watson dan Rupert Grint, menurut majalah selebriti itu.

Aktris Keira Knightley, yang membintangi sejumlah film Pirates of the Caribbean, tetap berada di posisi dua dalam daftar itu, sementara itu penyanyi muda, Adele, tercatat sebagai pendatang baru dengan posisi tertinggi yaitu 16 dalam daftar selebriti terkaya yang berusia di bawah 30 tahun.

Radcliffe (22) yang berperan sebagai bocah penyihir dalam film adaptasi dari karya laris JK Rowling, memperoleh 51,8 juta pound (80 juta dolar AS) selama karir filmnya, menurut perkiraan Majalah Heat. Pendapatan aktor Inggris itu pada 2011 adalah 6,1 juta pound lebih besar dibandingkan pada tahun 2010.

Sedangkan pendapatan total Keira Knightley diperkirakan mencapai 30, 9 juta pound atau setara dengan 47,8 juta dolar AS, jauh lebih besar daripada Robert Pattinson yang mengantongi 24,9 juta pound atau 38,5 juta dolar AS, serta Emma Watson dan Rupert Grint yang masing-masing memperoleh 23,9 juta pound dan 21,7 juta pound.

Penyanyi berbakat Adele, yang album keduanya, "21", diperkirakan akan menjadi album dengan penjualan terbesar di dunia tahun ini, masuk dalam daftar selebriti muda terkaya itu di posisi 16, dengan kekayaan sebesar 7,7 juta pound.

Tiga bintang muda yang keluar dari daftar tersebut tahun ini adalah bintang opera Katherine Jenkins dan model Kelly Brook yang telah berusia lebih dari 30 tahun dan penyanyi Amy Winehouse, yang tahun lalu berada di peringkat 15, karena meninggal dunia pada bulan Juli.

Berita berikutnya mungkin sedikit mengagetkan . berita apa itu ?
. simak aja ..


3. Daniel Radcliffe Dekat dengan Kaum Gay
Kamis, 1 Desember 2011 - 07:05 wib
Putri Basmalah - Okezone

LOS ANGELES - Daniel Radcliffe mungkin tampil sangat gagah di film Harry Potter. Siapa sangka jika aktor berusia 21 tahun itu sangat menginginkan peran sebagai penyuka sesama jenis di film terbarunya.

Setelah menghadiri French Press, aktor asal Inggris itu membeberkan, dirinya akan memerankan tokoh yang dekat dengan kaum gay di film terbarunya, Kill Your Darlings.

Daniel akan berperan seperti Allen Ginsberg, generasi penyair terkenal yang juga seorang aktivis gay dalam cuplikan film John Krokidas. Daniel dilaporkan akan bekerja di film terbarunya itu setelah menyelesaikan film How to Succeed in Business Without Really Trying.

Kill Your Darlings diambil dari kejadian nyata pada tahun 1944 tentang kasus pembunuhan yang membantu Beat Generation pada tahun 1950. Film ini bercerita tentang hubungan pertemanan antara Ginsberg dengan Lucien Carr, dan Jack Keouac.

Carr adalah orang yang memperkenalkan Ginsberg kepada Keonuac, dan sesama teman penyair Beat, yakni William S Burroughs. Dia juga orang yang menikam kekasihnya, David Kammerer hingga mati dalam pertarungan saat mabuk pada 1944. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (1/12/2011).

Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2009. Awalnya, Jesse Eisenberg didapuk sebagai Ginsberg sebelum melepas proyek film tersebut. Sementara itu, Chris Evans dan Ben Whishaw dipercaya untuk bermain sebagai tokoh Keonuac dan Carr. Namun, tidak jelas apakah dua bintang itu akan tetap bergabung. 

Untungnya cuman peran dalam Film hehehehe

berikutnya berita dari kehidupan Madam Rowling .

4. Novelis "Harry Potter" Dizolimi Media



LONDON, J.K. Rowling novelis sohor berkat karya fenomenalnya Harry Potter sedang marah besar. Apa pasal? Karena dia merasa media yang berada di Inggris telah bertindak di luar batas kewajaran dalam mengekspos kehidupan pribadi dan rumah tangganya. Bahkan dalam bahasanya, sebagaimana dia katakan kepada Associated Press, Jumat (25/11), media di Inggris telah mengepung kehidupannya.
Dia bersaksi, bahkan beberapa pewarta yang sangat intrusive itu, sampai menjagongi kediamannya, untuk mendapatkan bahan berita dari kehidupan pribadinya, juga berupaya mengorek informasi apa saja dari suaminya. Bahkan yang paling berlebihan dan diluar kewajaran, para jurnalis di Inggris bahkan sampai meninggalkan catatan di tas sekolah, anak perempuannya yang masih berusia 5 tahun.
Tidak berlebihan jika, perempuan dibalik kesuksesan sosok bocah ajaib bernama Harry Potter itu, menuding media telah mengkungkung dan mengepung kehidupannya. Teristimewa ketika publikasi pertama novel Harry Potter pada 1997 mulai dikenal di pasar. Yang membuat seketika, sejumlah juru foto dan reporter secara berkala njagong di luar rumahnya. Yang akhirnya, membuat dia sekeluarga pindah rumah, dari rumahnya pertama.  
"Saya tidak mungkin menjubahi diri saya sendiri, dan juga rumah saya agar tak terlihat oleh orang lain, meski saya juga tidak akan melakukan itu," kata Rowling. "Tapi saya merasa terancam ketika orang lain mulai menatap ke arah saya."
Rowling juga mengatakan, sejatinya dia berusaha sangat keras agar ketiga anaknya terhindar dari sorotan media. Tapi dia akhirnya terhenyak begitu mengetahui jika anak perempuan tertuanya, ketika pulang dari sekolah dasar tempatnya bersekolah, suatu hari menemukan sebuah catatan yang ditinggalkan seorang wartawan di tas sekolahnya.
"Saya merasa ini sebentuk ancaman," tegasnya. "Sangat sulit untuk tidak mengatakan betapa tidak marahnya saya, mengetahui sekolah anak perempuan saya yang masih berusia lima tahun, bukan lagi menjadi tempat aman dari intaian para wartawan."
Dia menambahkan, keamanan sekolah putrinya itu sudah seperti di bawah kepungan, dan anaknya sudah seperti tawanan, di hadapan para wartawan itu.
Dia bahkan bercerita, betapa suaminya yang sekarang, Neil Murray tertipu oleh ulah seorang wartawan yang mengaku berprofesi sebagai petugas pajak, untuk sekadar mendapatkan nomor telepon rumah mereka. Untuk kemudian, berita tulisan wartawan yang menyaru itu, tiba-tiba telah keluar di sebuah tabloid.
"Itu bukanlah cara yang baik, untuk mendapatkan sebuah nomor telepon dari seserang yang terkenal," tukasnya.
Rowling saat ini menjadi salah seorang yang bersaksi betapa tekanan awak press terhadap seseorang memang menimbulkan akibat yang sangat tidak baik. Sebagaimana Perdana Menteri Inggris, David Cameron, saat ini sedang menyesalkan, dan memutuskan melakukan tindakan lebih lanjut, akibat ulah tidak sepatutnya dari wartawan News of the World, sebuah tabloid milik raja media Rupert Murdoch yang tertangkap basah melakukan tindakan ilegal dengan melakukan penyadapan kepada banyak narasumbernya.

Sabar yach Madam . :D

Lanjut Lagi , Berikutnya Mengenai Filmnya ....

5. Inilah Adegan Final Harry Potter yang Dihapus
Adegan pendek ini dirilis dalam rangka merayakan peluncuran DVD Blu-ray 'Harry Potter'.



Adegan final 'Harry Potter' yang dihapus (Warner Bros)



VIVAnews – Mantra 'Harry Potter' tampaknya belum surut meski sekuel terakhirnya telah diluncurkan beberapa bulan lalu. Pihak rumah produksi, Warner Brothers baru-baru ini merilis adegan final film 'Harry Potter' yang dihapus.

Seperti dilansir laman Daily Mail, adegan yang dihapus itu menampilkan tiga tokoh utama, yakni Harry, Ron dan Hermione. Dalam adegan tersebut, ketiganya terlihat berencana masuk ke dalam lemari besi milik Bellatrix Lestrange di Gringotts Wizarding Bank.

Dalam adegen pendek ini Hermione tampak memegang rambut milik Lestrange yang kemudian akan digunakan untuk membuat ramuan polijus. Ramuan ini memungkinkan Hermione berubah bentuk menjadi penyihir lainnya.
Adegan pendek tersebut dirilis dalam rangka merayakan peluncuran DVD Blu-ray ‘Harry Potter’ di Inggris, pada awal Desember mendatang. Hingga saat ini, film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows:Part Two’ tercatat sebagai film terlaris ketiga sepanjang masa dengan mengantongi penjualan lebih dari satu miliar dolar AS di seluruh dunia

Oke sekian dulu berita Harry Potter .. Good bye

Blog, Updated at: 04:00

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog