Miley Cyrus News

Posted by Blog Fathur Muttahar on Thursday 22 December 2011

Miley Cyrus Saling Umpat Dengan Fans!


Miley Cyrus Saling Umpat Dengan Fans!

Kapanlagi.com - Penyanyi remaja yang juga dikenal sebagai bintang HANNAH MONTANA ini sempat terlibat insiden tidak mengenakkan saat berada di Costa Rica. Akibat ada salah satu fans yang bersikap tidak sopan, Miley Cyrus pun membalas perilaku fans tersebut dengan tindakan tidak sopan pula.Seperti dilaporkan oleh Contactmusic pada hari ini, Kamis (22/12), Miley yang saat itu berada di Costa Rica, sedang berjalan menuju helikopter yang akan membawanya. Namun di tengah jalan Miley yang saat itu bersama kekasihnya, Liam Hemsworth, terhenti oleh sejumlah besar fans yang ingin meminta tanda tangan dan fotonya.
Berusaha bersikap ramah, Miley pun berusaha menyenangkan penggemarnya yang saat itu berjubel. Sebisa mungkin dia memberikan tanda tangan pada fans, dan berfoto dengan anggun bersama sekelompok muda-mudi. Namun ketika Miley bermaksud meneruskan perjalanan menuju helikopter, insiden pun terjadi.
Salah satu fans rupanya belum puas dengan kebaikan Miley. Dengan marah, dia pun mengumpat dan meneriakkan, "A**hole!." Miley yang sempat mendengar umpatan tersebut pun tersinggung dan berbalik membalas umpatan tersebut dengan kata-kata yang tidak kalah kasar. Seketika hilanglah keanggunan yang sejak tadi berusaha dia tampakkan.
"What the f**k? Are you for real?" umpat Miley sebelum akhirnya dia meneruskan perjalanan sembari menyapa fans lain yang tidak terlibat. Parahnya, video yang menampilkan insiden ini disebarkan secara online, sehingga bisa diakses banyak orang.

Miley Cyrus: Tak Butuh Operasi untuk Cantik

Isu tak sedap menerpa Miley Cyrus. Ia dikabarkan telah menjalani operasi payudara.


VIVAnews - Penyanyi Miley Cyrus semakin berani dalam berpakaian. Seperti yang terlihat saat Cyrus menghadiri acara 'CNN Heroes: An All-Star Tribute' di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengenakan busana yang berpotongan rendah di bagian dada.

Cyrus saat itu hadir bersama kekasihnya, Liam  Hemsworth. Dia mengenakan gaun panjang yang memamerkan belahan dadanya hingga membuat orang langsung memberi komentar soal penampilannya saat itu. Akibatnya, publik menduga bintang 'Hannah Montana' ini melakukan operasi pembesaran payudara.

"Terimakasih atas pujiannya, tapi (dada) ini (asli) milikku," ujarnya seperti dilansir dari laman USMagazine.

Lewat akun twitter miliknya, Cyrus menolak dengan tegas segala rumor yang menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan operasi untuk mempermak payudaranya. Ia menegaskan kalau tak perlu melakukan operasi plastik untuk tampil cantik.

"Saya harap orang akan menyadari bahwa Anda tidak harus melakukan sesuatu yang palsu supaya terlihat cantik," ungkap Cyrus.

Blog, Updated at: 06:12

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog