Jatuh Cinta Pada Yamaha di Pengalaman Pertama

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 22 March 2013


            09-05-2012 adalah hari dimana Yamaha menyelenggarkan lomba games dan talenta siswa di sekolahku, SMAN 5 PALU. Sekolah ku adalah salah satu dari beberapa yang beruntung karena tidak semua sekolah diikutsertakan dalam lomba tersebut. Hari sebelumnya pada sore hari panggung dan bendera Yamaha telah dipasang disekitar lapangan sekolah.
            Pada hari H pelaksanaan Yamaha membuat stand dan memarkir setidaknya 3 Motor Mio J dan 1 Motor Mio J untuk dicoba secara gratis. Yamaha emang baik J. Saya juga mencobanya, ada sensasi tersendiri ketika menaiki, suara mesin yang halus, pokonya susah dijelaskan dengan kata-kata, Canggih pokonya, dan pastinya Semakin Tak Tertandingi, tapi saya tidak sempat mengabadikannya, yah jadi foto teman saya yang saya abadikan :D Bisa dibilang hari itu saya pertama kali mengendarai motor yang membuat saya langsung jatuh cinta :D
Saat pertama melihat motor tersebut saya terkagum dengan desainnya yang eye-catching, Keren, modern, dan dinamis dengan striping baru dan varian warna baru memang tak salah jika tagline nya “Semakin Keren, Semakin Gaul” . Dan juga disempurnakan dengan technology YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston nah teknolgi KerenCanggih dan maju ini yang buat akselerasi lebih Cepat dan konsumsi bahan bakar irit 30%. Sehari setelah even tersebut ketika saya berangkat kesekolah sudah ada 3 motor Mio J yang terparkir diparkiran sekolah, dan dapat disimpulkan animo dan euphoria remaja terhadap Mio J teen sangat tinggi. Dan dikelas saya sendiri ada 3 orang yang membeli motor tersebut, 2 diantaranya sering saya gunakan motornya, dan emang Kereeeeen banget :)


Nah, tahun berikutnya tepatnya pada awal januari 2013 Yamaha Indonesia kembali merilis motor yang tak kalah Keren , yakni XEON RC atau XEON RACING TEAM, yang merupakan penerus dari Xeon versi sebelumnya yang telah disempurnakan dan mengalami modifikasi.
Dengan tagline “Sepeda Motor KerenCepat, dan Canggih" dapat dibuktikan dengan melihat spesifikasinya yang bisa diperhitungkan oleh kompetitor yang lainnya, sama seperti mio J teen sistem bahan bakar yang digunakan Yamaha Xeon RC ini adalah YMJET-FI Fuel Injection System dan tentunya sama seperti Mio J teen yang irit bahan bakar sampai 20% . Tak kalah full color yang Keren dari Mio J teen Yamaha Xeon RC juga hadir dengna 5 varian warna dan striping tajam, warna tersebut adalah :
1.      Dazzling Black
2.      Thunder Bolt Blue
3.      Regal Purple
4.      Victorious Red, dan
5.      Cosmic White
Divariasikan dengan warna dan desain yang KerenCanggih, desain sporty membuat Yamaha XEON RC semakin Eye-Catching . Walaupun saya pribadi belum pernah mencobanya secara langsung, tapi tentunya saya berharap tak hanya mencoba tapi memiliki untuk memikat lawan jenis dijadikan pacar dan digunakan pergi kencan dimalam minggu, dipamerin ama teman cowok biar pada ngiler semua, dipake menjelajah kota bareng teman, kalau kata syahrini yah 'Yamaha Xeon RC Sesuatu'. Oke lanjut, tapi teman saya yang bekerja di dealer Yamaha Indonesia dan teman saya yang telah mencobanya telah mengatakan kelebihan-kelebihan motor Yamaha Yamaha yang dapat membuat saya menelan ludah saking kepengennya memilikinya.
Kelebihan-kelebihan yang mereka sebutkan dapat saya simpulkan sebagai berikut :
  • ·         Desain Baru yang lebih sporty
  • ·         Stop Lamp yang nampak lebih kokoh.
  • ·         Desain Knalpot Baru
  • ·         Fitur Smart Lock System dan Smart Stand Switch
  • ·         Aplikasi Sistem Bahan Bakar YMJET-FI
  • ·         Hemat Bahan Bakar 20%
  • ·         Akselerasi motor yang sangat responsif
  • ·         Pijakan kaki lega, stang kemudi yang posisinya sangat pas.
  • ·         Saat mulai melaju, keringanan dan kelincahan begitu terasa, teman saya yang didealer bilang ini karena bodinya yang ramping
  • ·         Shockbreaker untuk meredam guncangan


Nah, kesimpulan diatas cukup membuat anda atau kita sangat beriri hati kepada mereka yang telah membeli motor Yamaha Xeon RC ini T_T. Memang tidak salah kalau Yamaha semakin CanggihKeren , Cepat Semakin Tak Tertandingi. Kembangkan terus inovasimu Yamaha. Lop you pull dah :)


Blog, Updated at: 05:57

1 comments:

  1. ajiib.........!
    ane setuju dengan Ente, cz motor favorit ane itu mio J he he
    salam kenal dan sukses ya Bhro

    ReplyDelete

Search This Blog