Taylor Swift Rilis Video Klip ' I Knew You're Trouble '

Posted by Blog Fathur Muttahar on Monday 17 December 2012

Penyanyi Taylor Swift merilis video klip ke-23 nya selama berkarya di kancah musik hari ini. Video klip I Knew You Were Trouble rencananya akan ditayangkan secara perdana di saluran MTV pukul 4.40 waktu setempat. Ini bertepatan juga dengan hari ulangtahunnya ke-23 pada 13 Desember.

Kemarin Taylor menayangkan sedikit bocoran mengenai video klip terbarunya tersebut. Dalam video ini, penampilan Taylor tampak berbeda dari video yang telah ia rilis sebelumnya. Jika dahulu ia selalu tampil cantik dan feminin, pada video klip kali ini Taylor terlihat kusut dan kumal dengan balutan tank top compang-camping. Rambut pirangnya juga dicat merah muda.

"Jika didengar dari musiknya, lagu ini terlihat berbeda dari lagu yang telah saya buat. Jadi saya pikir mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda juga dari video yang pernah saya buat," ungkap Taylor seperti dikutip MTV News, Selasa (11/12).

Video garapan Anthony Mandler ini berkisah tentang seorang gadis baik-baik yang secara tiba-tiba berubah demi seorang pria bandel. "Gadis ini ingin menyesuaikan diri dengan dunia pria itu, termasuk mengubah segala hal tentang dirinya," cerita penyanyi yang pernah berganti pakaian sebanyak lima kali saat syuting video klip Begin Again di Paris ini.

Dalam video yang digarap selama dua hari di Los Angeles ini menampilkan aktor Reeve Carney, pemeran Peter Parker dalam Broadway musikal Spider-Man: Turn Off the Dark.
Lagu I Knew You Were Trouble diambil dari album keempatnya, Red, yang telah terjual tiga juta kopi sejak dirilis 22 Oktober lalu.

Cek Video Klipnya : 




 Sebelumnya Pengumuman Perilisan Video Klip Ini di Umumkan Taylor dalam AKun Jejaring Sosialnya :

 

Dan Sempat Memamerkan Proses Pembuatan Video Klipnya :

Blog, Updated at: 04:42

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog