When Love Came to Me

Posted by Blog Fathur Muttahar on Monday 28 January 2013

Ya, Perasaan itu muncul kembali dengan saat dahsyatnya menerjangku, terakhir kali ku ingat aku mencintai seseorang dengan perasaan yang sangat seperti ini terjadi pada Bulan Puasa tahun 2010 dan seseorang yang ku cintai itu bertahan di hatiku sampai saat ini Mrs. I inisialnya.

Ini kali keduanya aku merasakan begitu, walaupun diselang waktu antara 2010 sampi 2013 aku sering menjatuhkan hatiku kepada banyak orang, namun setelah aku mencoba akrab untuk meraih hatinya, watak asli mereka muncul seperti Panas Matahari setelah Hujan Deras, lalu perlahan aku menjauhi mereka yang kurasa tak pantas untukku.

Itu dia, sudah hampir 7 bulan aku melihatnya, dia sosok yang mirip bersama seperti Mrs.N seseorang yang kucintai terlebih dahulu, sekilas mata ia adalah tiruan dari Mrs. N, Wajahnya, Kesalehannya, Gayanya, mungkin faktor itulah yang membuatku jatuh hati kepadanya.

Setiap bertemu dengannya tubuhku gemetaran, hatiku berdesir, darahku memanas sampai kepuncak kepala, seakan aku diHantam oleh seribu panah cintamu :)

Namun ada cacat dalam semua rencanaku, sama seperti Mrs. N, Mrs. I juga tak akan pernah jadi milikku walaupun usahaku sekeras apapun untuk mendapatkan hatinya :)

Blog, Updated at: 14:42

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog