Sejak Jadi Harry Potter di Usia 10 Tahun, Daniel Radcliffe Tak Lagi Mengenal Libur

Posted by Blog Fathur Muttahar on Thursday 18 July 2013

Daniel Radcliffe (foto: zimbio.com)
Daniel Radcliffe


"Saya tidak tahu kapan terakhir kali saya liburan."


INGGRIS, Jaringnews.com - Daniel Radcliffe hampir tidak punya hari libur sejak namanya melejit karena memerankan karakter film seorang penyihir muda bernama Harry Potter. Kala itu usianya 10 tahun.

"Saya benar-benar tidak pandai merencanakan waktu libur yang asyik. Saya pernah libur syuting empat hari ketika saya pergi bersama teman-teman saya ke Cornwall, beberapa bulan yang lalu," ujar dia kepada surat kabar The Sun, seperti dilansir Contact Music, Selasa (16/7).

"Saya pernah mencoba berolahraga dengan seseorang di hari lainnya, karena sudah lebih dari dua minggu saya tidak berolahraga. Itu di luar memori saya. Jujur saja, saya suka seperti ini. Saya punya jadwal yang terstruktur sejak saya berumur 10 tahun," sambung pria asal Inggris ini.

Daniel belakangan sedang sibuk dalam pengerjaan film Kill Your Darlings. Ia mengaku sangat suka dunia akting dan selalu berusaha berakting lebih baik lagi.

"Saya mencintai pekerjaan saya dan saya ingin bisa melakukannya setiap hari. Saya tidak tahu kapan terakhir kali saya liburan. Saya sekrang aktif mencoba melakukan hal-hal baru yang menarik," tuntas pria 23 tahun ini.

Blog, Updated at: 15:01

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog