Demi pemulihan, Miley Cyrus batalkan semua tur Amerika

Posted by Blog Fathur Muttahar on Wednesday 30 April 2014



Meski berat, namun Miley Cyrus harus rela membatalkan rangkaian tur Amerika yang telah ia susun. Pembatalan ini ternyata bukan beberapa minggu, namun 4 bulan lamanya hingga sampai bulan Agustus.

http://thatgrapejuice.net/wp-content/uploads/2014/03/miley-cyrus-that-grape-juice-she-is-diva-that-grape-juice-tv-1.png
Miley Cyrus

Pembatalan ini atas instruksi dokter yang tidak mengizinkan Miley untuk melanjutkan tur karena kondisi tubuhnya yang masih lemah. Lantas bagaimana dengan penonton yang telah membeli tiket? Manajemen Miley telah mengeluarkan kabar akan penyusunan ulang jadwal.

" Tiket yang telah dibeli masih berlaku untuk jadwal baru. Kamu juga akan menambah 2 kota lagi yaitu Pittsburgh dan Chicago," tulis manajemen Miley di situs pribadinya.

http://media.kansascity.com/smedia/2014/04/18/14/55/PZPEa.St.81.jpeg
Miley Cyrus Upload Foto Selfia Saat Sakit ke Instagram


Sementara itu Bangerz Tour di Eropa tak mengalami pembatalan dan tetap sesuai jadwal. Tur Eropa akan digelar pada 2 Mei di Belanda dan usai berwara-wiri di Eropa Miley akan melanjutkan kembali ke Amerika.

Miley harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat alergi pada antibiotik yang ia gunakan. Selama tur Miley menderita sinus dan ia menggunakan antibiotik tersebut untuk pencegahan, namun malah membuat dirinya menderita alergi


[Baca Mengenai Bangerz Tour di Miley Cyrus Siap Selenggarakan Bangerz Tours ]

Blog, Updated at: 10:44

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog