Dursmtrang Institut Sihir Berada di Pegunungan Jepang

Posted by Blog Fathur Muttahar on Wednesday 30 April 2014



JIKA Anda penggemar serial Harry Potter, tentunya tak asing dengan bangunan Durmstrang Institute, sebuah sekolah yang tersembunyi di sebuah pegunungan untuk melatih sihir hitam bagi para penyihir. Jika sekolah ini fiksi, dalam kehidupan nyata ada bangunan serupa yang benar-benar ada.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjE5eE4YVA1xo_NlqMEeSZjCxWykOmMuyK9kBFFu_eQ0BT2vtSC3CgjyOT7sNtTvGcJN-58u6Byu2Sq1JWbKiAaJn91ITM0XPy8CeEmLzX3VnqZWDl-2TwBju3fVBUhRD3RGQeWa-cxtNc/s1600/%25E7%25AB%25B9%25E7%2594%25B0%25E5%259F%258E.jpg
Takeda Castle
Takeda Castle, sebuah kastil spektakuler yang terletak di Prefektur Hyogo, Distrik Wadayamacho, Jepang. Kastil ini diketahui telah ada sejak berabad-abad lalu di atas puncak sebuah gunung dengan ketinggian mencapai 1.000 kaki. Saat ini, reruntuhan dari kastil ini memiliki panjang lebih dari 300 kaki.

Takeda Castle menyajikan panorama keindahan pemandangan pada pagi hari di saat musim gugur. Saat itu, kabut tebal menggantung di atas langit dikarenakan penurunan tajam suhu dalam semalaman. Efek yang diciptakan oleh kabut benar-benar seperti kastil yang menggantung di langit dan mengambang di atas awan.

Kastil ini juga sering disebut sebagai reruntuhan Machu Pichu versi Jepang. Tak ayal, setiap tahunnya kastil ini menarik ratusan ribu wisatawan. Terlebih ketika sebuah film berjudul Anata e pada 2012 lalu muncul, seperti yang dilansir dari Odditycentral.

Namun, pada saat ini, struktur bangunan kastil mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan. Dalam rangka melestarikan kastil lebih baik lagi, pemerintah daerah mengeluarkan uang sebesar 300 Yen untuk merenovasi kastil.
 
Waktu terbaik untuk mengunjungi kastil ini adalah pada saat musim gugur yang berlangsung pada September hingga November. Namun, beberapa orang justru lebih ingin melihatnya pada musim sakura dimana keindahan bunga tersebut berguguran di lapangan kastil.

Blog, Updated at: 11:07

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog