1000 Tiket RED Tour Hangus, Swifties Kecewa

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 3 June 2014



Jakarta Kekecewaan harus dirasakan bagi penggemar penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Pasalnya, lebih dari 1000 tiket untuk konser Taylor Swift terpaksa dikembalikan. Hal ini berlaku bagi penggemar yang membeli tiket lewat jaringan ritel 7-Eleven melalui kiosk milik PT DMS (Digital Makmur Sejahtera).
http://cdn02.cdn.justjared.com/wp-content/uploads/2013/03/swift-club/taylor-swift-club-red-meet-greet-in-newark-06.JPG
Salah Satu Penampilan Taylor Swift di RED Tour

Head of Corporate Communications DMS, Emil Iskandar, mengaku terjadi kesalahan sistem dalam input data pemesanan tiket sehingga para pembeli tiket jenis Silver dan Bronze tidak terdata. Alhasil, 449 orang yang membeli tiket Silver dan 619 pemegang tiket Bronze dipastikan tidak bisa menggunakan tiketnya untuk menonton konser.

"Kesalahan terjadi pada sistem. Saat pihak kami melakukan reporting, ada confirmation report yang terdeteksi oleh DMS hanya tiket Gold dan Rubby. Padahal saat itu ada empat kategori tiket, silver, bronze, gold dan rubby. Namun yang diakui hanya gold dan rubby. Bronze dan Silver tidak terdeteksi," kata Emil saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Untuk itu, pihak DMS secepatnya akan mengembalikan uang sesuai dengan haga tiket, yakni Rp. 875.000 untuk jenis Bronze dan Rp. 1.325.000 bagi pemegang tiket Silver. Pihak DMS akan bersifat aktif dengan menghubungi para pembeli tiket dengan data yang dimiliki.

"Mulai hari ini kita sudah mengirimkan email kepada pembeli. Nantinya mereka mengisi data di link yang kita sertakan di email tersebut. Kita akan melakukan pengembalian secepatnya," urai Emil.

Seperti diketahui, Taylor Swift akan menghelat konser bertajuk The Red Toir Concert 2014 di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada 4 Juni 2014.

Blog, Updated at: 15:41

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog