Taylor Swift Jamin Album Barunya Bakal Lebih Menarik, Tetap Fokus Pada Kehidupan Pribadinya

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 3 June 2014



Penyanyi cantik Taylor Swift baru saja menjalankan tur Asianya yang bertajuk Red Tour Jumat, 30 Mei lalu. Saat menggelar konser di Shanghai, ia pun berbicara soal proyek yang akan ia lakukan berikutnya.
"Kami tidak akan membicarakan proyek yang sedang kami kerjakan, tetapi bukan berarti kita tidak memiliki sebuah proyek baru," ujar Taylor seperti dilansir MTV.

http://pinayunlimited.files.wordpress.com/2013/12/4-albums-of-taylor.jpg
Ke Empat Album Studio Taylor Swift
Bahkan pelantun "I Knew You Were Trouble" itu sudah merencanakan kembali ke dapur rekaman setelah menyelesaikan tur Asianya pada 22 Juni mendatang di Singapura. Sebelum ke Singapura, Taylor Swift juga akan menggelar konser di Indonesia pada 4 Juni mendatang. Mantan kekasih John Mayer itu mengaku sudah tak sabar mengerjakan album baru. 

"Jadi rencananya, setelah tur di Asia, aku akan kembali ke studio dan menyelesaikan semuanya. Ini sangat-sangat menyenangkan, aku sudah tak sabar lagi," ungkapnya.

Taylor Swift akan merencanakan untuk merilis album barunya, yang masih sangat lama jadwal rilisnya. Meski demikian, Taylor menjamin kalau album barunya itu akan lebih keren.




“Aku telah bekerja dengan sangat keras pada album terbaruku. Ini mungkin salah satu hal yang paling aku sukai di antara karya-karyaku lainnya,” ujar penyanyi berusia 24 tahun tersebut saat konferensi pers di Shanghai, Tiongkok, seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (1/6/2014). “Jadi rencananya, setelah tur di Asia, aku akan kembali ke studio dan menyelesaikan semuanya. Ini sangat-sangat menyenangkan, aku sudah tak sabar lagi,” lanjut Taylor.

http://cache3.asset-cache.net/gc/494650761-taylor-swift-performs-at-mercedes-benz-arena-gettyimages.jpg?v=1&c=IWSAsset&k=2&d=X7WJLa88Cweo9HktRLaNXpBiWzZe0yI%2Fg9vMfCm%2FikNjnL7LhjCq6FcwxpBsFLp6uXd7SrzagXa3aCvkm2CKkA%3D%3D
Taylor Swift di RED Tour Shanghai


Saat disinggung apakah album barunya nanti akan berisi curahan hati pribadi Tay, ia pun menjawabnya.
"Inspirasi termudah bagiku dalam menciptakan sebuah lagu adalah kehidupan pribadi. Saya pernah membuat lagu tentang bagaimana saya di usia 18, 20, 22, dan kini usiaku 24 tahun, sehingga cerita tentang kehidupan pribadiku belum akan berakhir," Tutup dia.

Blog, Updated at: 15:54

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog