Alasan One Direction Adakan Konser Tur Dunia di Indonesia

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 27 June 2014


Grup vokal asal Inggris, One Direction, akan menyambangi Indonesia, 25 Maret 2015. Konser yang bertajuk On The Road Again Tour 2015 tersebut, akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
http://www.concertholic.com/wp-content/uploads/2014/05/1D-poster-horizontal.png
Poster Konser Tur 'On The Road Again' One Direction
"Ini spesial buat kita, karena baru saja di-announce bahwa kita akan mengundang One direction datang ke Indonesia. Kami selaku promotor sangat excited," ujar Yudha, Brand Manager Ismaya Live selaku promotor, ditemui di Goldenfly, Menara BIP, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014)
Penjualan albumnya yang laku keras di Tanah Air menjadi salah satu alasan Ismaya Live, dan Sound Rhythm mendatangkan Harry Styles dkk.
Prestasi mereka di industri musik juga menjadi pertimbangan. Yudha menuturkan, pelantun "You and I" itu merupakan salah satu musisi terbesar di Inggris maupun dunia.
"Alasannya selain karena penjualan  album mereka yang laku keras di Indonesia dan berhasil mendapatkan multi platinum karenanya, tetapi One Direction adalah the biggest british act and world's biggest band saat ini," tambah Yudha.
Pengumuman ini membuat para directioners (sebutan fans One Direction) sangat tidak sabar, hingga hashtag #1DINDO yang dibuat oleh promotor menjadi trending topic world wide di Twitter.

         'Konfirmasi Tour Oleh One Direction'
Yudha mengatakan, penjualan tiket akan segera digelar secara offline pada 31 Mei 2014 di ballroom Mall Kota Kasablanka. Penjualan akan di mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Lalu, pada 2 Juni 2014 penjualan tiket secara online akan dibuka.
Pihak promotor berharap, para penonton yang ingin membeli tiket tak perlu terburu-buru. Selain konser yang masih cukup lama, GBK juga memiliki kapasitas penonton yang sangat banyak, hingga 46 ribu orang.

Blog, Updated at: 10:39

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog