Spin-Off Harry Potter: Hewan-Hewan Fantastis akan di Tunda?

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 27 June 2014



Spin-off Harry Potter akan Ditunda? Kesuksesan kisah penyihir cilik rekaaan J.K Rowling yang telah diadaptasi menjadi delapan film dari total tujuah bukunya rupanya masih memiliki efek kuat. Terbukti dengan adanya godaan cukup besar untuk membuat spin-off-nya. Tapi sayangnya harapan Warner Bros untuk menggaet Alfonso Cuaron ke dalam proyek spin off Harry Potter yang bertajuk “Fantastic Beasts and Where to Find Them” boleh dibilang hangus sudah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg49nNzMkL49e2PqUw1Q1s_33FxTHKIJwUv57dODtjhESB0YHS6KjU-ExC0CKy_AZM0kdQygDGvDn-uKosnVpPG1tN5EEXtEWX0Fk1KHS7anw7Oow9WaC_AaRrJWJAeWAZ4ifZUPoxOt8PG/s320/hewan2-fantastis.jpg
Sampul Buku Hewan-Hewan Fantastis dan di mana Mereka Bisa Ditemuka
Seperti dikutip dari theguardian.com, Rabu (28/5/2014), pada awalnya spin-off Harry Potter ini akan dipercayakan pada Alfonso. Tapi sayangnya, sutradara film “Gravity” ini, yang juga pernah menggarap salah satu sekuel Harry Potter tersebut menginginkan masa istirahat yang cukup panjang dari genre film yang mengandalkan visual efek.
http://schmoesknow.com/wp-content/uploads/2014/05/tumblr_mt3epjvhhN1qdibyzo1_500-1.jpg
Poster Film Fantastis Beast and Where to Find Them versi Penggemar
http://nukethefridge.com/wp-content/uploads/2014/05/Alfonso-Cuar%C3%B3n.jpg
Alfonso Cuaron yang di Gadang-Gdang akan menjadi Sutradara Spin-Off Harry Potter
“Keinginan jangka pendek saya adalah menjemput anak-anak saya dari sekolah dan merencanakan sebuah liburan musim panas dengan mereka,” jawab Alfonso. “Saat ini saya tengah ingin fokus pada hidup sampai tak terpikir akan rencana apapun,” lanjutnya.

Blog, Updated at: 11:10

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog