Red Tour Jakarta Oleh Taylor Swift Siap di Gelar Malam Ini

Posted by Blog Fathur Muttahar on Tuesday 3 June 2014


Konser Taylor Swift
Taylor Swift di RED Tour

Pecinta musik di Indonesia bakal menjadi saksi aksi panggung superstar musik dunia, Taylor Swift. Ya, tepat Rabu, 4 Juni Taylor Swift akan menggelar konser Red Tour perdana di MEIS, Ancol.Konser tersbeut dipastikan bakal mengguncang Indonesia tepatnya di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol.

Red Tour adalah tur dunia ketiga Taylor Swift untuk album keempatnya, Red. Kick-off pertama kali pada 13 Maret 2013, tur ini telah menyambangi 54 kota di Amerika Utara, Eropa dan Australia.

http://concert.creativedisc.com/wp-content/uploads/tayswift.jpeg
Pengumuman RED Tour Jakarta

Dibagi ke dalam empat leg, Red Tour memasuki kawasan Asia pada 30 Mei lalu di Shanghai sebelum mampir ke Jakarta empat hari kemudian. Buat menggelar sebuah Red Tour dengan konsep megah dibutuhkan tempat dengan kapasitas stadion atau hall dengan minimal kapasitas 12 ribu orang.

Dan hingga saat ini, Red Tour sudah memberikan pemasukan kepada sang superstar sebesar USD 139 juta dan mampu mengundang 1,6 juta pasang mata. Tapi semuanya itu cuma sebatas data.

Bagaimana dengan konsernya di Indonesia? Percaya deh, saat pertama kali menginjakkan kaki di arena Red Tour, lo bakal merasakan yang namanya crowd-pleasing, perasaan bahagia campur deg-degan dan nggak mau kehilangan tiap momen di depan mata menyaksikan konser musikal arahan sutradara David Cook.

Di konser nanti Taylor Swift bakal menyanyikan lagu-lagu yang ada di Album “Red”, Album yang dirilis 22 Oktober 2012 silam. Tentunya Swifties sudah tidak asing lagi dengan sitelistnya, seperti Red, 22, I Knew You Were Trouble, dan We Are Never Ever Getting Back Together.

Aksi panggung penyanyi mutitalenta  tersebut selalu dibarengi dengan konsep panggung yang megah sehingga bisa membuat penonton bisa merasakan atmosfer lagu yang ia bawakan. Dan hingga sampai saat ini “Red Tour” sudah menyita 1,6 juta pasang mata atau dengan total pendapatan mencapai USD 139 Dollar.

http://pbs.twimg.com/media/BisYyCKCEAACRs8.jpg:large
Seating Plan RED Tour di MEISS Ancol

Di Indonesia sendiri tiketnya dibagi menjadi 5 kelas. Terendah atau festival senilai 800 ribu, Silver Rp1.250.000,- , Gold Rp 2 juta, Ruby Rp3 juta dan yang termahal 4 juta untuk kelas Diamond. Seluruh tiket sudah ludes sejak 24 Maret 2014 lalu di hari pertama penjualan. Hal tersebut menunjukkan betapa antusiasnya Swifties menyambut kedatangan Taylor Swift di Indonesia

Blog, Updated at: 16:14

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog