DANIEL RADCLIFFE INGIN LEPAS DARI BAYANG-BAYANG HARRY POTTER

Posted by Blog Fathur Muttahar on Friday 27 June 2014


Daniel Radcliffe rupanya masih tetap menandatangani novel Harry Potter untuk penggemar. Namun, kini Daniel ingin melepas citra Harry Potter yang telah melejitkan namanya tersebut.

Mengutip contactmusic, bintang berusia 25 tahun tersebut ingin orang menilai karirnya, bukan hanya dari seri Harry Potter, yang ia bintangi.
Daniel Radcliffe
"Aku masih menandatangani buku-buku Harry Potter dan aku masih bertemu orang yang merupakan fans berat buku sekaligus filmnya. Aku tidak ingin itu hilang sebenarnya. Tetapi, menurutku orang sebaiknya melihatku sebagai aktor jebolan film seri itu daripada hanya Harry Potter," urai dia.
Daniel membintangi Harry Potter sejak usianya 12 tahun. Film tersebut berakhir di tahun 2011 silam.



DANIEL RADCLIFFE DAN EMMA WATSON JARANG BERKOMUNIKASI
Baik Daniel Radcliffe maupun Emma Watson sama-sama melejit lewat "Harry Potter". Namun, setelah film terakhir tahun 2011 silam, keduanya semakin jarang berkomunikasi.
Mengutip contactmusic, mereka sama-sama sibuk di bidangnya masing-masing. Daniel fokus akting film dan teater. Sedangkan Emma, tetap syuting film dan baru saja menyelesaikan studinya di Brown University. 
Dan Radcliffe dan Emma Watson
"Aku belum berbicara dengannya dalam waktu cukup lama. Aku yakin kita akan bertemu kembali suatu hari." ujar Daniel.
"Kami bersama-sama selama 10 tahun, Jadi kami sangat gembira untuk bertemu orang-orang baru sekarang," jelas Daniel.
 

Blog, Updated at: 11:18

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog